NEWS

Touhou: New World akan Rilis di Konsol PS4 dan PS5 pada 12 September!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 01 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
XSEED Games mengumumkan bahwa game yang ditunggu-tunggu, Touhou: New World, akan segera hadir untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada tanggal 12 September. Kabar baik ini datang setelah pengumuman sebelumnya bahwa versi game untuk platform Switch dan PC (Steam) akan dirilis lebih awal pada tanggal 12 Juli.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Touhou: New World menawarkan petualangan yang luar biasa bagi penggemar franchise Touhou. Dikembangkan oleh Ankake Spa, Touhou: New World akan menjadi game bullet-hell action RPG yang mengambil tempat di Gensokyo, dunia supernatural yang dihuni oleh manusia dan makhluk gaib yang disebut youkai. Permainan ini mengisahkan kehidupan yang relatif tenang yang terganggu ketika batas mistis yang melindungi Gensokyo dilanggar oleh seorang asing yang terobsesi dengan dunia supernatural.


Kejadian ini mengakibatkan kekacauan yang mempengaruhi Gensokyo dan dunia di luar sana. Dalam peran sebagai Reimu, seorang gadis kuil, dan temannya Marisa, seorang penyihir, kamu harus mengungkap sumber kekacauan ini dan memulihkan kedamaian, sambil menghadapi tantangan berupa serangan sihir yang bertubi-tubi dan pertempuran melawan makhluk mistis.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru