NEWS

11 Tahun Vakum Twitter, Mark Zuckerberg Akhirnya Membuat Cuitan Kembali dengan Posting Meme!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 06 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah vakum selama 11 tahun, pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, akhirnya kembali menggunakan Twitter dengan kehadiran aplikasi terbaru Meta, yaitu Threads. Aplikasi ini menarik perhatian banyak orang karena desainnya yang sangat mirip dengan Twitter, dan pengguna dapat masuk menggunakan akun Instagram mereka. Namun, alasan sebenarnya di balik keputusan Zuckerberg untuk menggunakan Twitter ini cukup menarik - sepertinya dia ingin menggoda Elon Musk.

Zuckerberg, yang sebelumnya tidak terlalu aktif di Twitter, membuat penampilan kembali yang menggebrak dengan memposting sebuah meme yang langsung mencuri perhatian pengguna media sosial.


Baca ini juga :

» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon

Postingan meme ini langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Banyak pengguna Twitter yang merespons dengan tawa dan kagum akan humor yang ditunjukkan oleh Zuckerberg. Mereka menyambut kembalinya Zuckerberg dengan sukacita, terutama karena ia memilih Twitter sebagai platform untuk mengungkapkan pesan jenaka ini.

Kesimpulan, setelah 11 tahun vakum dari Twitter, Mark Zuckerberg membuat penampilan kembali yang gempar dengan memposting meme yang mengacu pada Elon Musk. Ini menunjukkan bahwa tokoh-tokoh terkenal juga bisa berpartisipasi dalam interaksi online dengan cara yang lucu dan menghibur.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru