NEWS

Inovasi Tiada Henti! Apple Akan Gunakan Kamera 48MP Untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Plus

Yohanes   |   Kamis, 27 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita tahu, selama ini memang Apple terkenal akan menggunakan spesifikasi yang minimum, namun memiliki impact yang cukup berpengaruh akibat efisiensi software mereka yang sangat baik. Setelah mereka menggunakan kamera dengan resolusi 48MP secara eksklusif untuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, menurut leaker populer di Internet pada seri berikutnya kamera ini akan juga dipakai oleh iPhone 15 reguler dan iPhone 15 Plus.


Sumber: The Apple Hub


Baca ini juga :

» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!



Bocoran sebelumnya juga mengatakan bahwa seri iPhone 15 akan mendapatkan upgrade di sisi baterai juga, dikatakan bahwa iPhone 15 reguler akan memiliki baterai 3.877 mAh, iPhone 15 Plus memiliki 4.912 mAh, iPhone 15 Pro berjalan dengan 3.650 mAh, dan iPhone 15 Pro Max memiliki 4.852 mAh. Sebagai perbandingan, iPhone 14 hadir dengan sel 3.279 mAh, iPhone 14 Plus baterai 4.323 mAh, iPhone 14 Pro memiliki kapasitas 3.200 mAh, dan iPhone 14 Pro Max bekerja dengan 4.323 mAh seperti varian Plus.



Ini tentu akan menambah daftar panjang banyaknya peningkatan yang Apple lakukan untuk menjadi daya tarik konsumen untuk perangkat terbarunya ini, yang akan dirilis pada akhir tahun 2023 karena keterlambatan beberapa hal.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru