Release Date1 May 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Gravity

Developer
Headlock

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
84
BERI RATING
Deskripsi

Kisah Emil Chronicle Online (ECO) terjadi di tanah Acronia. Dalam tanah yang hebat ini terdapat Emil (ras manusia), Titania (malaikat), dan kekuasaan (setan). Ada tiga lapisan dunia, dimana ada dunia paralel diatas dan dibawah dAcronia - Tatania diatas, setan dibawah dam Acronia berada dipusat.

Emil berhasil membangun peradaban yang benar-benar canggih namun runtuh karena kekurangan sumber daya alam. Menanggapi kekurangan sumber daya alam ini, dibangunlah jembatan Orbit Lift ke bumi dan menimbulkan kekacauan.

Dari perjuagan cinders memunculkan sejarah baru dan meninggalkan sejarah lama, dan berlomba-lomba untuk membangun kembali dunia. Game ini dikembangkan oleh Headlock, pengembang studio Square Enix's MMORPG kedalam Fantasy dan Belle Isle.

  • Detailed Character Customization
    Tersedia 12 class dan 3 ras. Di sini pemain dapat mengatur tampilan karakter sedetil mungkin - dari gaya rambut sampai tas yang dipakai bisa disesuaikan dengan keinginanmu.
  • Marionette System
    Fitur gameplay yang menarik adalah "Marionette System" yang membuat pemain bisa merubah karakter mereka menjadi marionette. Marionette ini bisa melakukan quest khusus atau berubah menjadi sebuah aksesoris yang bisa diberikan dan dipakai teman online kamu!
  • Piggyback Monsters
    Menambah interaksi dengan monster dengan fitur "Piggyback Monster" dimana pemain bisa membawa monster untuk membantu mereka dalam berpetualang.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide