Release Date26 February 2009
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Uforia USA

Developer
G-rex Soft

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
13
BERI RATING
Deskripsi

Three Kingdoms: The Battle Begins menawarkan pemain untuk menjelajahi dunia pertempuran antara tiga kerajaan di daratan China yang melegenda pada masa akhir dinasti Han. Pada saat itu daratan China terbagi menjadi tiga kerajaan besar yang saling bertempur satu sama lain untuk menguasai China. Pemain akan diberi kesempatan untuk memilih mengabdi pada salah satu dari tiga kerajaan tersebut dan bertempur melawan pemain dari kerajaan lainnya. Selain itu pemain bisa memilih empat kelas karakter yang unik dan berusaha bertempur mencapai level 200 yang dipenuhi berbagai macam musuh yang tak ada habisnya. Pemain juga dapat turut berperan mengubah sejarah cerita dari tiga kerajaan dalam permainan ini.

  • Terdapat 4 kelas karakter berbeda yang unik dan menarik
  • Suasana lingkungan permainan dan cerita dari kisah terkenal tiga kerajaan.
  • NPC-NPC dalam permainan yang mengambil nama tokoh-tokoh terkenal pada jaman tersebut lengkap dengan tambahan background sejarahnya yang bisa dilihat dalam permainan.
  • Pertempuran event PVP antar kerajaan yang tersedia setiap jam.
  • Terdapat fitur "Death Note" dimana pemain yang membunuh berkali-kali seorang pemain lain maka namanya dan lokasinya dipeta akan tercatat pada pemain yang dibunuhnya untuk memudahkan pemain tersebut membalaskan dendam.
  • Pemain bisa memilih satu diantara tiga kerajaan berbeda dan bertempur dengan kerajaan lain tersebut.

gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide