Release Date14 September 2003
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Eipix Entertainment

Developer
Wanako Studios

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Savage Eden adalah permainan online yang memiliki empat karakter yang berbeda, seperti Bulkan yang merupakan karakter manusia yang menggunakan kapak dan pedang untuk menyerang musuh, Kailipton yang berupa manusia yang menggunakan tingkat sihir yang tinggi, Aidia berupa bangsa peri yang menggunakan pertahanan dan suka membantu bangsa lain, untuk mensucikan suatu barang dan membagi keseimbangan energi tubuh, dan manusia yang menggunakan senjata modern seperti senjata api untuk menembak monster di Savage Eden.

Suku-suku dalam Savage Eden itu masing-masing mempunyai keahlian yang cukup besar dalam melawan monster di tanah Savage Eden,  namun yang paling kuat adalah Bulkan yang mempunyai jumlah darah paling tinggi diantara semua makhluk di ras berbeda yang terdapat dalam permainan ini. Suku aidia yang mempunyai tingkat intelijensi yang tinggi namun kemampuan bertempurnya tidak cukup kuat untuk melawan monster terkuat.

Aidia merupakan peri penolong suku lain dan dalam melawan musuh harus bersekutu dengan mahluk lain agar dapat menaikkan level dari yang terendah sampai level tinggi. Manusia, Kilipton merupakan mahluk yang kuat untuk melawan musuh dengan menggunakan kemampuan sihir dan menembak dari jarak jauh.  Tidak seperti ras Bulkan yang selalu menjadi tameng dalam melawan musuh.

  • Grafik 3D dengan sudut pandang kamera yang bisa diperdekat atau perjauh
  • Variasi ekspresi dalam permainan yang beragam seperti tersenyum, menangis, menarik, dan lain sebagainya
  • Pemain dapat membesarkan monster spesial yang bisa membantu karakter
  • Terdapat sistem peringkat dan peperangan guild
  • Pemain bisa membuat sejumlah barang dengan beragam variasi bahan yang tersedia dalam permainan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide