Release Date23 October 2003
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Makena Techologies

Developer
Makena Techologies

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

There Online merupakan permainan online dimana kamu bisa bertemu dengan teman-temanmu ataupun menemukan teman baru lainnya. Dunia lingkungan 3D yang menarik sudah menunggu untuk kamu jelajahi. Jangan khawatir untuk merasa bosan karena selain kamu dapat berjalan-jalan menikmati keindahan pemandangan kota, terdapat beberapa permainan yang tidak kalah serunya.

Ambil kereta beroda empat atau papan seluncur dan bergabunglah dalam suatu balapan untuk mencapai garis akhir, mengadakan kontes, atau melakukan perburuan barang-barang bekas. Kamu juga bisa pergi ke sebuah toko untuk mengecek pakaian-pakaian terbaru dan aksesoris keren yang terdapat di There Online. Jangan lupa untuk berburu dan tawar menawar barang di pelelangan yang tersedia.

Carilah pembimbing yang dapat menunjukkan arah di sekitar pulau ataupun pergi melakukan penjelajahan sendiri. Dimana kamu akan dapat menemukan beberapa kejutan menarik selagi berkeliling. There Online memiliki banyak sekali acara, balapan, dan permainan setiap harinya. Tidak lupa akan ada acara spesial pada hari-hari penting dunia seperti hari Halloween ataupun hari Valentine.

  • Terdapat beragam jenis permainan menarik dan menyenangkan yang dapat kamu mainkan bersama teman-teman
  • Tersedia beragam jenis pakaian dan aksesoris yang keren
  • Pemain bisa bergabung dengan berbagai klub yang ada dalam permainan dan berkumpul ditempat-tempat khusus seperti di bar atau kedai
  • Pemain bisa mendekorasi rumah impian miliknya sesuai imajinasi
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide