Release Date8 December 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
IAH Games

Developer
ICE Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Top Speed adalah fast kart online game dari developer ICE Entertainment. Pemain akan beraksi di dunia barat yang liar, berputar-putar di tanah pegunungan, laboratorium bawah laut, dan bahkan rumah hantu.

Fitur-fitur dalam Top Speed adalah yang paling normal di genrenya seperti: item-item sabotase yang gila, power up drifting dan speed, dan berbagai map yang berwarna-warni, selain itu mereka berencana akan menambahkan beberapa fitur baru. Biasanya fitur-fitur diatas sudah cukup membedakan dengan game online kart racers lain, tapi fitur kostumisasi dan komunitas online dalam Top Speed sudah membuat ciri khas tersendiri baginya di genrenya.

Level karakter, quests, dan kustomisasi pemain menjadikan Top Speed sebagai salah satu game casual PC online racer terbaik. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di http://topspeed.8i.net.my/  ^_^.

  • A Race Paradise ~ Beberapa track unik dan berbagai item penghancur akan memberikan semua yang kamu harapkan dari sebuah online racing game. Ledakkan temanmu dengan misil di dalam sebuah rumah hantu atau lewati seseorang menggunakan speed boost di gurun pasir.
  • Interactive Social Atmosphere ~ Friend lists, chat interface, Club (Guild) system, dan juga P2P mail-system menggunakan Cash-On-Delivery menjamin interaksi kamu bersama teman akan semakin menarik
  • Kart Customization ~ Pimp your ride dengan grills, body panels, bumbpers, wheels, dan mesin yang akan memastikan speedometer kamu selalu merah. Dan kamu juga bisa menggunakan overlay cards dan cat untuk memberikan tampilan unik pada kart kamu
  • Sabotage Items ~ Balapan akan semakin bervarsi dengan berbagai item seperti bomb, misil, awan, dan UFO yang bisa digunakan oleh para pemain
  • Drifting ~ Apa yang membadakan satu pengendara dengan yang lainnya? Pada saat tikungan. Kontrol yang mudah membuat Top Speed mudah untuk dipelajari, tapi drifting system yang sensitif membuat pemain harus berlatih lebih keras untuk menguasainya.
  • Unique Avatars ~ Pakaian, gaya rambut, jenis kelamin, dan bahkan zodiak adalah pilihan bagi setiap pemain Top Speed. Buat profile pembalap kamu sendiri, berikan penampilan yang terbaik, dan menang dengan gaya.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide