Release Date1 February 2006
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Webzen

Developer
Webzen

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Parfait Station merupakan permainan aksi tembak menembak unik yang berorientasi pada unsur permainan MMORPG. Dikembangkan oleh perusahaan online hiburan Parfait Studio global yaitu Webzen Inc, dimana Parfait Station mendukung sistem kelompok dan perkumpulan yang memberikan pilihan bagi pemain untuk bertarung dalam suatu pertempuran berkelompok ataupun menikmati suatu aksi pertempuran PvP yang intensif.

Aksi pertempuran dalam permainan ini membutuhkan kemampuan menghindar dan melancarkan serangan balik, dimana kemenangan ditentukan oleh permainan kerja sama kelompok, kontrol, dan strategi. Diceritakan bahwa “Dark Sayage” yang ambisius dan pasukannya telah melakukan suatu gerakan untuk menaklukan alam semesta. Namun kekalahan dengan pasukan suci pelindung planet Chocola membuat mereka harus melarikan diri dan menyembunyikan diri.

Selama persembunyiannya untuk mengumpulkan kekuatan dan merencanakan balas dendam, mereka menemukan Bill Donmana yang merupakan ketua dari federasi bumi dan mengontrol pikirannya untuk mendapatkan kembali kekuatan kegelapannya. Sekarang para pasukan suci pelinding harus kembali mencoba untuk menghentikan rencana jahat tersebut dengan membuat suatu stasiun yang dikenal sebagai Parfait Station.

  • Pertarungan atau pertempuran yang tampak hidup dan realistik
  • Grafik yang menawan dan penampilan karakter serta lingkungan permainannya yang penuh warna dengan gaya yang khas
  • Pemain akan dapat memilih untuk memainkan berbagai kelas karakter berbeda seperti manusia, makhluk buas, dan mesin
  • Komunitas yang aktif, dimana pemain akan dapat berinteraksi satu sama lain secara individual atau kelompok dan berbagai pasar untuk melakukan perdagangan hingga suatu pertempuran antar perkumpulan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide