Feature

[SPECIAL] 5 Game Eksklusif Konsol yang Seru Jika Hadir Untuk Perangkat Mobile

oleh: Cralizer77

Tony Hawk's Pro Skater

5. Tony Hawk's Pro Skater

Satu lagi game klasik yang belum ada pada perangkat mobile yaitu Tony Hawk's Pro Skater, meskipun di Play Store memang menawarkan beragam game yang mengusung konsep papan seluncur tersebut, akan tetapi belum ada yang memiliki gameplay yang seseru game Tony Hawk's Pro Skater ini.

Game yang beken diera konsol PlayStation 1 tersebut memang menjadi idaman bagi gamers yang datang ke-rental untuk bermain bersama teman atau sendiri. Fitur split screen yang dimiliki game ini tentunya sangat khas dan tidak dimiliki oleh game jaman sekaran.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Nah, semoga saja pihak Activision selaku pemiliki franchise Tony Hawk's Pro Skater bersedia mengembangkannya untuk perangkat mobile.

So, itulah kelima game eksklusif konsol yang kru KotGa harap dapat hadir untuk perangkat smartphone. Mungkin untuk merilis suatu game besar untuk perangkat mobile memang harus menerima segala konsekuensinya, misalnya seperti pembajakan yang menjadi masalah utama bagi developer game mobile. Sehingga pihak pemegang franchise besar masih belum yakin untuk merilis game tersebut pada perangkat mobile.

Apabila kamu punya beberapa game yang juga ingin hadir untuk perangkat mobile, kamu juga bisa menuliskan komentar yang ada pada kolom di bawah ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru