Feature

[SPECIAL] 5 Game Eksklusif Konsol yang Seru Jika Hadir Untuk Perangkat Mobile

oleh: Cralizer77

Tomba 2

2. Tomba 2

Gamers era 90an pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial Tomba 2 yang telah dirilis untuk PS1 atau PSX, game yang dikembangkan oleh developer Whoopee Camp ini memang telah mendapatkan nilai yang cukup fantastis oleh para reviewer situs gaming luar negeri. Tidak hanya diluar negeri, game Tomba 2 ini tentunya telah menghiasi seluruh rental PlayStation 1 kala itu.

Tomba 2 merupakan salah satu game paling jenius yang pernah saya mainkan karena di dalamnya ada petualangan, aksi, teka-teki, gathering, dan yang paling unik adalah barang dari area pertama (tidak ada ide kapan akan digunakannya) ternyata menjadi sebuah kunci untuk dapat melanjutkan petualangan di area terakhir.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Kru KotGa sangat menginginkan kalau serial Tomba 2 ini dapat kembali hadir untuk perangkat mobile, karena jika memainkan versi emulatornya kurang begitu bagus jika dibandingkan dengan versi konsol.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru