Feature

[SPECIAL] Jajaran Artis Internasional yang Ternyata Hardcore Gamer!

oleh: Basittt

8. Ben Foster


Benjamin A. "Ben" Foster merupakan aktor asal Amerika yang telah membintangi banyak film layar lebar. Salah satu yang Kru KotGa ketahui dia memerankan karakter di film Warcraft: The Beginning. Karakter yang diperankan adalah Medivh, seorang penyihir yang menguasai banyak elemen dan memiliki kekuatan besar dalam Warcraft: The Beginning. Sepertinya tidak sulit untuk Ben Foster memerankan Medivh, pasalnya dia merupakan gamer hardcore dari game World of Warcraft yang memainkannya hingga 18 jam perhari.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Kurang lebih itulah 8 artis luar negeri yang ternyata merupakan seorang gamer. Mungkin di luar sana masih banyak artis lain yang juga gemar memainkan game, hanya saja mungkin tidak terekspos dan masih menyembunyikan jati dirinya. Jika dipikir-pikir lagi, ternyata memang game tidak terlalu berdampak positif kan jika dimainkan sesuai dengan porsinya. Malah bisa menjadi kebutuhan untuk menghilangkan stress.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru