Feature

[SPECIAL ONE PIECE] Mengenal 4 Yonkou yang Memegang Kendali Dunia Baru!

3. Kaidou



Kaidou adalah seorang yonkou yang memiliki banyak pasukan yang memakan DF Slime yang diciptakan Caesar. Ia dijuluki The Thousand Beast yang berarti 100 Hewan Buas. Ia juga pernah mengalahkan Moria dengan pasukan zombienya bersama Odz. Bahkan salah satu seorang Rear Admiral melaporkan kepada Sengoku bahwa Kaidou mencoba menyergap Shirohige yg sedang menuju ke Marine HQ untuk berperang melawan Marine. Bisa dibayangkan dong bagaimana kekuatan orang yang bisa menantang Bajak Laut terkuat saat itu Shirohige?

Baca ini juga :

» Fansnya Merapat! Inilah Deretan Game 'One Piece' yang Mesti Gamer Mainkan
» [VIDEO] 5 Adaptasi Game One Piece Terbaik Untuk Para Fans
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» 7 Karakter Samurai Terkeren Dalam Anime!
» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
Menurut Law, ia dikatakan makhluk yang paling kuat di dunia, menyebutnya bahwa ia bahkan tidak manusiawi, dan ia dapat dengan mudah membunuh Doflamingo, yang merupakan bajak laut terkenal di dunia dan Shichibukai. Doflamingo sendiri tampak khawatir pada prospek menghadapi murka Kaidou itu. Mirip dengan Shirohige, Kaidou juga tampaknya memiliki banyak bawahan dan bajak laut sekutu, dan mampu mengklaim pulau-pulau sebagai wilayah sendiri.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru