Feature

Hasil Polling Kotakgame Awards 2016: Konten Luar Negeri

oleh: Basittt

12. Game Mobile International Terbaik


  • Winner: Clash of Clans
  • Runner-up: Seven Knights
  • Juara 3: LINE Let's Get Rich

Masih tetap bertahan di puncak, Clash of Clans belum tergantikan terutama di kategori Game Mobile International Terbaik versi KotakGame.com sejak pertama kali kemunculannya. Memang tidak dapat dipungkuri, banyak sekali gamer di seluruh dunia yang memainkan Clash of Clans. Seru, menenangkan, game membutuhkan strategi pintar, komunitas yang besar, ingin jadi yang terbaik dan lain-lain merupakan alasan mengapa Clash of Clans masih digandrungi para gamer hingga saat ini.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Mobile RPG 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Game by Indonesia Developer
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game

Perolehan suara yang didapatkan Clash of Clans juga mutlak, dimana 38.07% didapatkan oleh Clash of Clans pada kategori Mobile Game International Terbaik mengalahkan game mobile lainnya. Posisi kedua diisi oleh Seven Knights dengan perolehan suara sebanyak 12.73%.

Di bawah ini adalah detail hasil polling-nya:

Demikianlah rangkuman hasil polling Kotakgame Awards 2016 untuk bagian konten luar negeri. Untuk video game pemenang penghargaan dengan konten lokal, bisa para gamer lihat para artikel sebelumnya ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru