Feature

Inilah 5 Event WWE Royal Rumble Yang Paling Memorable Sejauh Ini

oleh: Marvemir

Bagi kita-kita yang nge-fans dengan program gulat hiburan, WWE, pastinya kita-kita sudah sangat mempersiapkan jiwa dan raga kita untuk menyaksikan salah satu event terbesar WWE yang diadakan di setiap bulan Januari, Royal Rumble, yang mana, di tahun 2017 ini, event akbar ini akanlah diadakan pada tanggal 29 Januari ini di Alamodome, San Antonio, Texas, AS.

Nah, untuk menyambut salah satu event Royal Rumble terbesar di sepanjang 30 tahun berlangsungnya event ini, yuk, mari kita kilas balik atau mengenang sejenak ke-5 event Royal Rumble yang menurut Kru KotGa, merupakan event Royal Rumble yang paling berkesan AKA memorable sejauh ini.

Baca ini juga :

» Mengapa Media Sosial Justru Menjadi Instrumen Penghancur Bagi Industri Hiburan?
» 10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati
» [FEATURE] Mengapa Samoa Joe Bergabung Di Roster RAW Bukanlah Sebuah Masalah?
» 10 Pegulat Yang Berpotensi Besar Menjadi Peserta Kejutan Di Royal Rumble 2017

Untuk kriteria penilaian / penyusunan daftar ini, Kru KotGa menilainya berdasarkan aspek-aspek seperti: Keseluruhan kualitas pertandingan Royal Rumble, storyline, kejutan / momen unik, dan tentunya juga peristiwa luar naskah / off-script yang terjadi di pertanding lempar-lemparan 30 pegulat ini.

Okay then if u already understood, for those of you, who read this smacking article all over around the world, Leeeets Get Ready To Reaaaad It.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru