Feature

10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini

oleh: Marvemir

1. Jill Valentine



Eits, tunggu dulu jangan berpikir kemana-mana dulu nih. Bukan karena faktor dirinya yang berpakaian super seksi di Resident Evil 3 (1999) saja yang membuat sosok Jill Valentine menjadi karakter ter-favorit yang amat sangat di kalangan fans RE, lebih dari itu, Jill faktanya memanglah satu-satunya sosok badass female di seluruh franchise game ini.

Terbukti banget dari semenjak kemunculannya di Resident Evil (1996) dan puncak-nya di RE 3, Jill kerap ditampilkan sebagai sosok petarung sekaligus penyintas yang tidak pernah takut dengan apapun serta, selalu cerdas dan banyak akal, ketika menghadapi halangan / rintangan yang sedang dihadapinya.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] 6 Karakter Anime "Trap" yang Tetap Disukai Para Penonton
» Inilah 5 Franchise Video Game Horor Terbaik Versi KotakGame Sejauh Ini
» Ini Dia 10 Game Mobil Balap Ter-favorit Gamer Sejauh Ini
» [SPECIAL] 5 Karakter Wanita Paling Menghebohkan di Video Game
» 5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

Ada Wong, memang badass. Namun, tetap saja ke-badass an love-interest Leon Kennedy tersebut masihlah kalah jauh dengan mantan anggota S.T.A.R.S ini. Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan, apabila hingga detik ini, masih banyak fans yang merasa kangen banget untuk memainkan dirinya kembali di game-game RE mendatang.

Nah Kotakers, itulah tadi kurang lebih-nya, ke-10 karakter franchise video game survival horror Resident Evil, yang Kru KotGa anggap, merupakan ke-10 karakter yang menjadi favorit seluruh fans hingga saat ini.

Apakah Kotakers setuju dengan daftar ini? Siapakah sosok karakter RE ter-favorit kalian?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru