Feature

10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini

oleh: Marvemir

6. Nemesis



Sebelum Kotakers protes sana-sini, sekali lagi Kru KotGa ingatkan lagi bahwa daftar ini adalah 10 karakter RE favorit tanpa ada embel-embel villain (antagonis) atau hero (protagonis), jadi berdasarkan pernyataan tersebut seluruh karakter terlepas bagaimanapun sifat serta karakteristik-nya, asalkan mereka merupakan favorit fans, maka mereka masuk ke dalam daftar ini.

Oke, mari kita lanjutkan. Yap, tidaklah disangkal, apabila dibandingkan dengan bos-bos zombie di franchise RE lainnya, Nemesis adalah yang paling populer. Dan kepopularitasan ini, bukanlah hanya dikarenakan dirinya memiliki wajah menyeramkan atau namanya menjadi sub-judul game RE 3 saja, lebih dari itu, kepopuleran yang didapatkan adalah juga dikarenakan tampilan sosok-nya yang sangat intimidatif.

Kru KotGa masih ingat betul ketika pertama kali memainkan RE 3. Kala itu, setiap kali Kru KotGa mendengar suara atau bertemu dengannya, Kru KotGa langsung gemetaran tidak karuan.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] 6 Karakter Anime "Trap" yang Tetap Disukai Para Penonton
» Inilah 5 Franchise Video Game Horor Terbaik Versi KotakGame Sejauh Ini
» Ini Dia 10 Game Mobil Balap Ter-favorit Gamer Sejauh Ini
» [SPECIAL] 5 Karakter Wanita Paling Menghebohkan di Video Game
» 5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

Pasalnya, dirinya memiliki gerakan yang sangat lincah di dalam tubuhnya yang sangat besar itu plus, terlepas dirinya adalah zombie, Nemesis masihlah memiliki kecerdasan bertarung layaknya seperti manusia biasa pada umumnya

Berdasarkan fakta-fakta di atas, Maka, tidaklah mengherankan apabila hingga saat ini, masih banyak fans RE yang masih kangen untuk memainkan lagi RE 3, hanya untuk dapat bertemu dengan dirinya lagi.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru