Feature

10 Game Yang Pas Untuk Menemani Waktu Ngabuburit

oleh: Marvemir

1. Sim City Series



Layaknya seperti membangun sebuah kota di dunia nyata yang notabene membutuhkan waktu / kesibukan kerja non-stop, begitu jugalah yang akan kita rasakan ketika memainkan franchise game ini.

Dari pertama kita mendapatkan lahan kosong, kitapun langsung dituntut untuk sibuk memikirkan bagaimana untuk membuat sebuah kota besar yang sukses namun, di saat yang sama, tetap mendapatkan keuntungan yang sangat hefty dari usaha kita tersebut.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Dan kesibukan ini, dijamin bakal membuat kita seperti mayor atau gubernur yang terus memantau keadaan kota yang sedang kita bangun. Apalagi kalau misalkan tiba-tiba terdapat masalah serius seperti bencana alam, dijamin deh kita bakal pusing dan sibuk banget untuk terus membetulkan kota kita yang pada akhirnya membuat kita terlupa kalau kita sedang menunggu bedug buka puasa.

Nah Kotakers, itulah tadi ke-10 game yang menurut Kru KotGa adalah ke-10 game yang pas banget untuk menemani kalian dalam menunggu waktu berbuka puasa.

Akan tetapi ingat baik-baik ya Kotakers, terlepas menghabiskan waktu puasa dengan main video game bukanlah sebuah masalah, jangan sampai kalian mainnya kebablasan sampai melupakan waktu sholat-nya oke?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru