Feature

10 Game Yang Pas Untuk Menemani Waktu Ngabuburit

oleh: Marvemir

9. Star Wars Battlefront Series



Semenjak merilis game pertamanya, Star Wars Battlefront di tahun 2004, tidaklah disangkal sama sekali bahwa game First Person Shooter-Strategy ini, sukses menghapus anggapan awal yang mengatakan bahwa franchise ini memang diperuntukkan spesial bagi fanboy franchise film karya George Lucas ini saja.

Alias nyatanya, game ini dapat dimainkan sekaligus dipahami oleh seluruh kalangan baik dari segi kisah maupun gameplay-nya. Dan tentunya, ngomong-ngomong soal gameplay, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya, gameplay game ini sangatlah adiktif.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Terlebih lagi bagi mereka yang pada dasranya adalah fans game-game yang bertemakan strategi perang. Dijamin deh, saking asyiknya kalian mengatur strategi perang yang ada, kalian akan langsung terbawa suasana 100% yang pada akhirnya membuat kalian tidak menyadari bahwasanya bedug buka puasa telah dipukul.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru