Feature

[KotaKlasik]: Tekken: Dari Tester Animasi 3-D Menjadi Raja Game Fighting 3-D Legendaris

oleh: Marvemir


Kru KotGa yakin sekali bahwa kebanyakan dari Kotakers akan setuju apabila Kru KotGa katakan bahwa franchise game fighting milik developer Namco, Tekken, merupakan salah satu game fighting 3-D terkeren dan ter-legendaris di sepanjang sejarah video game.

Dan tentunya, kita tidaklah perlu repot-repot menjadi Profesor Dokter Insinyur Video Game untuk dapat mencari alasan kuat nan valid yang dapat digunakan untuk menopang / mendukung pernyataan tersebut.

Pasalnya, bukti total hasil penjualan 44 juta unit yang didapatkan oleh franchise ini sejauh ini, sudah menjadi bukti yang sangat kuat untuk menjelaskan mengapa Tekken menjadi salah satu franchise video game fighting yang sangat mumpuni.

Baca ini juga :

» Cobain Langsung Armored Core VI: Fires of Rubicon Di Kantor Bandai Namco!
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui

Dan dengan perilisan game ke-7 nya, Tekken 7, yang akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang di PC, Playstation 4 dan X-Box One, dapatlah dipastikan angka penjualan sekaligus status legenda game fighting 3D tersebut akan semakin meroket lagi.

Nah, melihat fakta ini, tentunya kini kitapun merasa penasaran nan bertanya-tanya, sebenarnya bagaimana nih sih kreator game ini, Seiichi Ishii, sampai bisa kepikiran untuk menciptakan game tarung yang juga memiliki kisah konflik keluarga Mishima ini? Dan apakah ketika menciptakan game pertamanya, Tekken (1994), dirinya sudah memiliki firasat atau bahkan keyakinan kalau game tarung 3D-nya ini nantinya akan mendominasi industri video game hingga 2 dekade lamanya?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru