Feature

Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

oleh: Marvemir

3. Salah Satu Karakter Manusia Adalah Inang Zombie



Hah? Apaan sih? Oke-oke bagi Kotakers yang bingung atau yang merasa aneh banget dengan poin ini, akan Kru KotGa jelaskan. Seperti yang kita ketahui The Walking Dead secara keseluruhan adalah kisah yang sangat fiktif AKA bohong-bohongan.

Nah berdasarkan pernyataan tersebut, maka sah-sah saja dong apabila faktor yang menyebabkan terjadinya wabah zombie ini adalah dikarenakan adanya salah satu karakter di kisah ini (baik di komik atau TV) yang ternyata dirinya adalah yang dijadikan inang zombie.

Loh kalau memang begitu, kok dirinya terlihat seperti manusia normal di sepanjang musim? Jawabannya adalah dirinya diberikan suntik imun sehingga dirinya hanya bisa menyebarkan namun, tidak bisa terjangkit balik atau berubah menjadi zombie.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» 5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya

Sekali lagi Kru KotGa tegaskan teori ini memang sangat gila dan freak. Namun sekali lagi juga Kru KotGa katakan, kisah ini adalah kisah fiktif. Dan di kisah fiktif, terkadang sesuatu yang tidak masuk akal bisa saja terjadi / di-ciptakan.

Nah, kalau memang wabah zombie yang terjadi dikarenakan faktor ini, maka terkaan Kru KotGa, sosok inang zombie yang menjadi biang keladi dari semua bencana ini tidak lain dan tidak bukan seerta lagi-lagi adalah Rick Grimes. Mengapa Kru kotGa menerka demikian?

Seperti yang kita ketahui, beberapa kali di seri TV-nya Rick diperlihatkan kerap selmat atau bisa dibilang imun dari gigitan atau serangan zombie. Nah, apakah mungkin sebenarnya ke-imunan ini adalah dikarenakan dirinya adalah inang (host) dari seluruh zombie?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru