Feature

[SPESIAL] 7 Berita Paling Heboh di E3 2017 versi Kru Kotga

oleh: Master-Fakry

E3 2017 merupakan salah satu ajang yang sangat dinantikan bagi gamer di seluruh dunia, khususnya Kru Kotga. Dikarenakan pada ajang yang bertempat di Los Angeles, Amerika Serikat itu, ada beragam berita game terbaru dari para pengembang dan penerbit game top dunia.

Mengingat business day E3 2017 telah usai, dan tinggal cunsomer day, dan nampaknya sudah tidak ada lagi konferensi pers menghebohkan dari para pemilik lisensi game, Kru Kotga akan membuat rangkuman mengenai tujuh berita game yang dianggap paling menghebohkan di E3 2017.

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?
Kru Kotga sendiri adalah gamer umum yang hanya tertarik pada beberapa game mainstream. Jadi pendapat Kru Kotga pada artikel ini mungkin sangat subjektif, sebab masing-masing gamer tentu saja memiliki minat atau kecondongan terhadap genre atau franchise game tertentu.

Namun terlepas dari itu, tidak ada salahnya kalau Kotakers menyimak tujuh berita game yang menurut Kru Kotga paling heboh di E3 2017 ini. Apa saja beritanya, yuk simak di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru