Feature

Penjelasan Lengkap Mengenai Rahasia Kekuatan Sebenarnya Dari "Final Bankai" Milik Ichigo

Halaman 2

Tapi kebenarannya adalah kalau wujud asli dari Zanpakuto Ichigo adalah dirinya yang lain dengan kekuatan Hollow, dan sosok pak tua itu sebenarnya adalah Yhwach yang merupakan pemimpin Quincy. Jadi selama ini kekuatan Bankai miliknya hanyalah sebatas manifestasi dari kekuatan Quincy yang tersimpan dalam dirinya.

Setelah Ichigo mengetahai kebenarannya, dia akhirnya mulai mengakui sosok dirinya yang lain dan melupakan Zangetsu. Disinilah kekuatan ichigo yang sebenarnya mulai bangkit, dimana dia mendapatkan dua buah pedang dalam mode shikai yang akan bergabung menjadi satu saat Bankai diaktifkan.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Saat Ichigo pertama kali menggunakan kekuatan Bankai ke Yhwach, sayangnya pedang besar miliknya malah langsung dihancurkan. Memang cukup mengecewakan karena para fans sampai sekarang belum mengetahui seberapa kuat kemampuan pedang ini. Tapi refleks Ywach yang langsung segera menghancurkan pedang itu sebelum Ichigo menghempaskannya, mengindikasikan kalau dia tahu akan seberapa bahaya kekuatan ini.

Masih banyak rahasia lain yang sebenarnya masih belum dijawab oleh Bleach. Tapi, semoga saja kedepannya seri ini tetap bisa berlanjut, atau mungkin Arc Thousand-Year Blood War akan diadaptasi menjadi anime.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru