Mini Feature

7 Karakter Ninja Terkeren Yang Ada Dalam Video Game!

oleh: Culdesacc

Bersembunyi dalam gelap, membunuh dengan cepat dan menggunakan jurus-jurus ninjutsu yang dapat melumpuhkan lawan, itulah Ninja. Ninja, atau Shinobi adalah agen rahasia yang muncul sejak zaman perang di Jepang. Cara mereka membunuh secara diam-diam memang perbuatan yang tidak terpuji pada zaman perang dahulu, tapi tentu saja segala cara akan dihalalkan untuk memenangkan perang.

Namun di zaman restorasi Meiji, sosok Ninja dianggap sebagai fantasi belaka oleh masyarakat yang mulai modern. Mereka menganggap sosok ninja hanya ada dalam literatur, baik legenda maupun cerita rakyat. Hal inilah yang menyebabkan semakin banyak cerita-cerita yang menceritakan tentang ninja, klannya, dan lain-lain.

Baca ini juga :

» 7 Game yang Harus Dihindari Selama Bulan Puasa
» 5 Game Fighting Crossover yang Wajib Kamu Mainkan
» 7 Karakter Video Game yang Melegenda dari Dulu Hingga Sekarang
» 7 Karakter Wanita Video Game Paling Inspiratif
» [SPECIAL] 7 Easter Egg Mengejutkan Dari Franchise Final Fantasy

Di akhir zaman Showa menuju Heisei ketika anime dan video game merupakan sebuah budaya yang semakin berkembang baik dari teknologi maupun penceritaan, ninja merupakan sosok yang sering dimunculkan dalam berbagai serial. Tak hanya itu, versi derivatif dari ninja juga sering dimunculkan, seperti ninja yang menggunakan peralatan luar angkasa dalam Ninja Senshi Tobikage dan Tenno dalam Warframe.

Kru KotGa telah mengumpulkan 7 Ninja keren yang ada dalam Video Game, tentunya kita menilai tak hanya dari jurus namun juga dari penampilan dan juga aksinya dalam game tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] Diggie is Back!...

Semenjak kehadiran Angela memang sosok Diggie mulai pudar. karena...

7 Adegan Menegangkan Dala...

Sejak dulu, Captain Tsubasa merupakan anime sepak bola yang ...

[Diary Kru KotGa] Redupny...

Meta saat ini penggunaan Hand of Midas mulai berkurang, karena ma...

Most Popular Feature