Feature

[SPECIAL Mobile Legends] 7 Hero Mobile Legends Ter-Over Power di 2017 !

oleh: Salinolino
Tidak terasa sudah dipenghujung tahun 2017. Dan Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang namanya bersinar pada tahun ini. Bagi kalian yang main Mobile Legends dari bulan Januari kemarin pasti tau hero-hero apa saja yang over power. Dan kali ini Kru KotGa akan membagikan hero-hero yang overpower di Mobile Legends selama tahun 2017 ini.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Alpha
Bagi kalian yang pernah merasakan "dewa"-nya hero ini, Selamat! Bayangkan saja pada saat baru dirilis damage dari skill yang ia punya sangat besar. Saat Alpha melawan 3 musuh dan ia sendiri, itu bukanlah momok yang menakutkan untuk dirinya.

Dibekali dengan damage skill yang besar, menjadikan ia hero overpower pada jamannya. Tapi sayang sejak rilisnya hero baru dan Alpha mendapatkan nerf, sekarang Alpha mulai terlupakan. Posisinya tergantikan oleh hero-hero lain. Tapi setidaknya sosok Alpha pernah menjadi primadona buat para pemain Mobile Legends.

Fanny
Siapa yang tidak kenal hero Assassin yang satu ini. Memiliki mobilitas dan damage yang tinggi menjadikan hero ini salah satu hero terbaik. Karena memiliki mobiltas dan damage yang tinggi, maka dari itu Fanny hanya bisa digunakan untuk para pemain yang sudah mahir menggunakannya.

Akan tetapi karena mendapatkan nerf terus menerus dan menjadikan hero ini susah digunakan dan tidak memiliki damage sebesar yang dulu, akhirnya para pengguna Fanny pun berpaling menggunakan hero yang lain. Tetapi tetap saja saat ini Fanny menjadi salah satu hero yang ditakuti di Mobile Legends.

Odette
Pertama kali dirilis saja, hero ini sudah menjadi rebutan para pemain Mobile Legends. Tidak hanya parasnya saja yang cantik, tetapi Sang Putri Angsa Odette ini memiliki skill yang cukup mematikan.

Bagaimana tidak, ketika dia mengeluarkan ultimatenya, musuh yang hendak ingin menggagalkan sudah mati duluan sebelum menyentuh Odette. Itu lah Odette menjadi salah satu hero yang cukup mematikan pada tahun ini. Meskipun sudah mendapatkan nerf, tetapi masih banyak para penggunanya, karena ia memiliki skill yang cukup menyusahkan tim musuh.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru