Feature

[SPECIAL Mobile Legends] 7 Hero Mobile Legends Ter-Over Power di 2017 !

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Lancelot
Kalau kita tadi membicarakan tentang kekasihnya, sekarang kita akan membahas Lancelot. Hero ini adalah salah satu hero yang saat ini menjadi momok yang menakutkan jika kalian bertemu dengan hero ini di pertandingan. Bagaimana tidak, meskipun Lancelot sudah mendapatkan nerf tetap saja skill yang ia punya dapat membunuh musuh dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, skill yang ia punya juga mampu menghindari beberapa serangan lawan. Tidak heran kalau hero ini masih menjadi salah satu hero yang cukup overpower.

Kagura
Hero yang menjadi primadona sejak di rework skill ultimatenya, banyak para pemain Mobile Legends hendak belajar menggunakan hero yang satu ini. Bagaimana tidak, jika dahulu skill ultimatenya hanya sebatas garis, dan setelah di rework skill ini bisa mengenai semua hero.

Tetapi tetap saja ada beberapa pemain yang tidak mahir menggunakan Kagura, karena butuh keahlian untuk menggunakan hero ini.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Grock
Sebelum kemunculan hero Tank ini, Minotaur menjadi salah satu Tank favorite setelah GatotKaca. Kemudian setelah kemunculan perdana Grock di Mobile Legends, tempat Minotaur dan Gatotkaca pun tersingkir.

Hero Tank yang mempunyai defense dan attack yang cukup seimbang ini, menjadi salah satu hero favorite para pro player di Mobile Legends. Bagaimana tidak, skill Grock hampir semuanya sangat dibutuhkan saat teamfight. Apa lagi skill kedua miliknya yang mencegah musuh untuk kabur. Dan itulah mengapa Grock menjadi salah satu hero terover power pada 2017 ini.

Akai
Hampir sama seperti Kagura, hero Tank ini kembali bersinar setelah skill yang ia punya mendapatkan rework. Dan sekarang Akai menjadi salah satu momok yang menakutkan jika musuh mendapatkan hero ini.

Pada tier Epic keatas Akai sering kali menjadi bahan Banned. Tidak hanya mempunyai HP yang cukup Tanky, tetapi juga memiliki skill-skill yang membuat ia bertahan dalam team fight lebih lama.

Jadi itulah kilas balik 7 Hero Mobile Legends Ter-Over Power 2017. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru