Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 6, Day 1: Saints Indo Junior Telah Bangkit!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

EVOS eSports vs Louvre

Pada game pertama, Lolita yang digunakan Donkey dan Chou yang digunakan IOS sukses membuat Louvre kewalahan, meski beberapa kali mereka berdua harus menjadi tumbal agar core hero dari EVOS bisa mendapatkan sejumlah kill.

Berkat konsistensi EVOS memanjakan JessNoLimit, ia berhasil memperoleh networth tertinggi di game. Hal itupun membawa EVOS kepada kemenangan game pertama.

Pada game kedua, saat early game Oura sepertinya sangat diganggu. Ia juga sempat di gank saat mencuri buff di jungle Louvre. Tetapi keadaan pun berbalik, saat war di top turret milik EVOS, posisi dari Louvre sangat menguntungkan bagi EVOS sehingga Oura berhasil mendapatkan Maniac. Uniknya, Maniac didapatkan di menit 3:45 yang masih terbilang early game!

Lord berhasil diamankan EVOS setelah teamfight tersebut dan game kedua pun berakhir dengan cukup singkat. Dengan begitu, EVOS lagi-lagi menunjukkan taringnya di MPL, mengalahkan Louvre dengan kemenangan 2-0.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Saints Indo Junior vs Domino's Hunters

STJr yang masih berada di posisi paling bawah pada klasemen sementara sepertinya harus berjuang keras untuk mendapatkan poin. Perjuangan mereka tidak sia-sia, mereka berhasil memenangkan game pertama. Baik Alucard yang digunakan Rangers maupun Harley yang digunakan Meatzza tidak dapat berkutik karena terus-menerus diberikan tekanan oleh tim Saint Indo Junior.

Dan pada game penutup MPL minggu kedua ini berlangsung lebih sengit dikarenakan kedua tim memiliki komposisi hero yang seimbang. Tetapi sepertinya Saints Junior sudah bisa membaca strategi Domino, apalagi core hero dari Domino sama seperti game sebelumnya. Maka, untuk menyulitkan pergerakan dari Harley, hero-hero seperti Saber, Cyclops dan Johnson pun di-pick. Dengan begitu, kemenangan 2-0 jatuh kepada STJr.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru