Feature

10 Fakta Spider-Man Yang Bikin Ikutan Lompat Tinggi

oleh: Marvemir

Halaman 4

9. James Cameron Hampir Membuat Versi Rated R



Yap terdengar sangat gila namun hal ini nyatanya pernah terjadi. Siapa sangka sutradara Terminator, Avatar dan Titanic, James Cameron hampir memproduksi adaptasi film Spider-Man yang dijamin akan mencetak rekor sebagai film Spider-Man pertama yang anak-anak tidak boleh saksikan?

Intinya, versi Cameron ini akan menampilkan Spidey yang banyak mengeluarkan kata kotor, melakukan hubungan intim dengan Mary Jane di atas Brooklyn Bridge. Gila bukan?

Selain itu ia menginginkan: Edward Furlong (Terminator 2) sebagai Peter Parker, Leonardo DiCaprio (Titanic) sebagai Harry Osborne aka Green Goblin, Drew Barrymore (E.T) sebagai Gwen Stacey dan Arnold Schwarzenegger (Terminator) sebagai Profesor (yap bukan Doktor) Octopus.

Untunglah adaptasi gila ini tidak pernah terealisasikan.

10. Michael Jackson Ingin Menjadi Spider-Man



Tak dipungkiri, inilah fakta tergokil yang ada di daftar ini. Pada tahun 90an, seperti kita ketahui Marvel mengalami kebangkrutan yang amat sangat. Oleh karenanya tidak heran apabila kemudian mereka memberikan sebagian hak karakter mereka ke FOX dan Sony.

Namun sebelum itu terjadi, si Raja Pop (alm) Michael Jackson, hampir saja menyelamatkan Marvel dengan ingin membeli perusahaan komik besar ini. Namun tentunya Jackson juga memberikan satu syarat khusus di dalamnya: Jackson ingin memerankan Spidey di adaptasi filmnya.

Marvel menolak niat pelantun Thriller ini dan iapun, tidak jadi membeli Marvel. Wah, kira-kira apa jadinya ya kalau kala itu MJ jadi beli dan memerankan Spider-Man di layar lebar? Bisa kamu bayangkan tidak Kotakers?

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?

Nah, itulah kesepuluh fakta Spider-Man yang saking unik dan kerennya, membuat kita jadi ingin ikut melompat tinggi juga seperti dirinya. Bagaiamana nih penadapat Kotakers dengan bahasan fakta unik ini?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru