Feature

10 Franchise Film Horor Keren Dan Terseram Sejauh Ini

oleh: Marvemir

Halaman 3

4. V/H/S (2012-2014)



Bagi Kotakers yang generasi 70 dan 80an atau mungkin awal 90an, pastinya kalian familiar dengan tipe video berformat VHS atau yang biasa juga disebut disini dengan istilah Betamax.

Atau kalau kamu masih bingung, ingat lagi saja seluruh adegan video masa lalu Katie & Kristi di Paranormal Activity 3 (2011). Ya seperti itulah tampilan format video VHS. Nah bayangkan kalau format ini dijadikan gimmick satu film horor penuh.

Yap. Betul sekali. Bakal tegang dan ngeri banget. Dan franchise V/H/S sukses menghidupkan aura tersebut. Kamu bisa lihat sendiri juga buktinya dari tampilan foto di atas. Layaknya 3 A.M. franchise ini merupakan omibus. Dan setiap kisahnya unik-unik dan tentunya sangat menegangkan.

Kru KotGa saja hingga kini tidak berani untuk menyaksikan lagi filmnya saking masih sangat traumatiknya dengan adegan-adegan yang ada. Walau demikian, Kru KotGa tetap menyarankan ke Kotakers untuk menyaksikan trilogi filmnya sehingga kmu bisa rasakan sendiri kengerian yang ditampilkan.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» Pacu Adrenalinmu! Ini Deretan Game Horor Paling Seram di PS4
» Siapkan Jantung! Ini Rekomendasi Game Horor Android Seram dan Terbaru 2020
» Rintangan Utama Saat Main, Ini Deretan Boss Resident Evil Terkuat dan Terlemah
3. Insidious (2010-2018)



Kalau dipikir konsep perjalanan tembus dimesi iblis / setan terlihat dan terasa sangat kekanak-kanakan. Tapi ini James Wan (The Conjuring) yang kita bicarakan. Sutradara asal Australia ini adalah sosok yang mampu membuat konsep sekonyol apapun menjadi terlihat sangat menyeramkan.

Oleh karenanya, tak heran apabila keempat film yang mengisahkan kisah hidup demonologis Elise Rainier (Lin Shaye) dengan dunia The Further-nya ini sukses banget baik secara finansial maupun dalam menakut-nakuti kita.

Menurut kabar, Wan cs kini sedang sibuk mengembangkan proyek film kelimanya dan juga film spin-off yang berpusat pada karakter Lipstick Demon Face (Joseph Bishara) yang sangat ikonik itu. Pertanyaannya, apakah kamu masih siap untuk kembali ke dunia Further?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru