Review

Revelation Online

oleh: Keyboard22

Halaman 1

Pada 6 Maret kemarin, Revelation Online versi barat telah memasuki tahap open beta. Revelation Online adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh NetEase. Sebuah game yang mengadopsi tema Action MMORPG seperti Blade and Soul dengan balutan gaya khas Negeri China yang kental terlihat pada pemandangannya.

Revelation Online adalah game MMORPG 3D dengan penuh petualangan yang mengagumkan, berbagai mode PVP, dungeon seru, berbagai macam class, dan memiliki kustomisasi karakter yang sangat mendetail. Yuk saksikan terlebih dahulu trailer open beta Revelation Online.

Nah, sebelum bermain, pastikan dulu apakah PC kalian sanggup untuk bermain MMORPG ini?

    Minimum
  • Intel Core 2 Duo 2.4GHz
  • 2 GB RAM
  • NVIDIA GT 610
  • 20 GB Space

    Recommended
  • Intel Core i5 3.0GHz
  • 4 GB RAM
  • NVIDIA GT 650
  • 20 GB Space

Baca ini juga :

» BenQ ZOWIE RL2455
» Night of Azure 2: Bride of the New Moon
» Call of Duty: WWII
» Assassin's Creed Origins
» The Evil Within 2
My.com bekerja sama dengan Pangu Creator Studio, merilis Revelation Online untuk membuat versi baratnya. Revelation Online merupakan game MMORPG dimana pemain bisa menjelajahi dunia fantasi bernama Nuanor. Mirip dengan bumi Nuanor dihuni oleh manusia, serta terdapat banyak budaya Asia dan juga Eropa yang melebur menjadi satu. Semua itu bisa kamu temui di dunia unik ini. Jika dilihat temanya mirip sekali dengan Blade & Soul, game MMORPG asal Korea Selatan yang dibuat oleh NCsoft.

Nah, kotakers server pada game Revelation Online versi barat ini dibagi menjadi dua region, Eropa dan Amerika Utara. Terdapat tiga server Amerika Utara dan lima server Eropa. Server Amerika Utara terdiri dari Darkfall, Snowpine, dan Muroc. Sementara server Eropa terdiri dari Moonsea, Tidewater, Corral, Sulan, dan Karstwald. Kru KotGa pribadi menyarankan kalian bermain di server Amerika Utara Snowpine, disatu sisi ping nya lebih rendah, komunitas pemain Indonesia pun ramai disana.

Pembuatan Karakter

Pada awal permainan tentunya kalian harus membuat karakter terlebih dahulu. Kalian bisa memilih satu dari enam class yang tersedia, Swordmage, Vanguard, Occultist, Gunslinger, Blademaster. dan Spirit Shaper. Kru KotGa pribadi sangat menikmati proses pembuatan karakter pada game ini, dengan grafis yang terlihat cukup keren serta detail kostumisasi yang sangat rinci membuat kru KotGa bebas berimajinasi.

Sayangnya, game ini belum diterjemahkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris oleh pihak developer, baru sekitar 85 persen. Seperti yang kita ketahui pada CBT1 hingga CBT3 game ini juga belum diterjemahkan. Dengan update kedepannya pihak developer menjanjikan untuk menerjemahkan game ini sepenuhnya ke dalam bahasa Inggris. Tetapi jangan khawatir ya kotakers, bahasa yang belum diterjemahkan tidak terlalu penting kok.

Awal Permainan

Sejujurnya, sebelum kalian mencapai level 40 semua itu seperti tutorial. Kalian hanya akan memencet tombol "F" untuk berinteraksi dan menjalankan quest yang juga dilengkapi dengan cut-scene. Quest tersebut akan memandu kalian ke dalam cerita dunia game ini yang hampir hancur karena konflik bertahun-tahun yang tiada hentinya. Selain itu, quest pada awal permainan juga akan mengajarkan kalian bagaimana bertarung, mencari item, berinteraksi dengan pemain lain, dan memasuki dungeon.

Pada halaman selanjutnya, kru KotGa akan menjelaskan lebih lanjut mengenai sistem gameplay dan kualitas grafis pada game ini. Yuk lanjut ke halaman selanjutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview