Review

Dynasty Warriors 9

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Dynasty Warriors menjadi salah satu serial yang paling dikenal oleh gamer Indonesia yang mengenal game ini dari masa PS2 hingga sekarang rilis di PS4. Setelah sukses menghadirkan berbagai perkembangan gameplay terbaru sejak serial ke-7nya, kali ini Koei Tecmo kembali menghadirkan perubahan revolusioner dalam Dynasty Warriors 9 dengan menghadirkan Three Kingdom yang dibawakan dalam konsep open world.

Walau demikian, apakah dengan memiliki konsep open world akan berarti game ini merupakan serial terbaik dibanding Dynasty Warriors lainnya? Yuk, simak bahasan Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Nioh

Bawakan konsep Open World dengan tetap menjaga karakteristik serial Dynasty Warriors

Berbeda dari game-game sebelumnya, kali ini Dynasty Warriors 9 membawakan dunia Three Kingdoms dengan konsep open world. Walau demikian, karakteristik hack-and-slash yang dimiliki oleh serial tersebut tidak semata-mata hilang, namun digantikan dengan dunia masif yang memiliki berbagai Key Mission dan Link Mission untuk diselesaikan. Dengan menyelesaikan Linked Mission tersebut, maka tingkat kesulitan untuk menyelesaikan Key Mission akan semakin mengecil dan kemungkinan untuk memenangkan perang akan lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya.

Agar mengurangi kesan button mash yang dimiliki game-game sebelumnya, Dynasty Warriors 9 memperkenalkan sistem battle terbaru yang diberi nama State Combo System, dimana tombol R1 akan memberikan trigger-trigger tertentu yang akan merubah combo yang dimiliki masing-masing karakter. Tombol Segitiga akan melempar musuh ke udara, tombol Kotak akan menyerang musuh dengan stun, tombol X akan menjatuhkan musuh, dan Bulat akan menyerang musuh dengan serangan special.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview