Review Unboxing Hardware & Peripheral

SteelSeries Siberia Elite Prism

MULTI
Beberapa waktu yang lalu, kantor KotakGame telah kedatangan satu paket yang berisikan beberapa item gaming peripheral dari berbagai merk ternama, salah satunya adalah SteelSeries. Jika sebelumnya kru KotGa sudah pernah review perangkat SteelSeries Siberia V3 Gaming Headset, kali ini giliran kru KotGa mencoba mengulas satu lagi headset premium lainnya dari SteelSeries, yaitu Siberia Elite Prism.

SteelSeries Siberia V3 Gaming Headset

MULTI
Siberia V3 adalah salah satu headset dari lini gaming headset terbaru SteelSeries, Siberia, yang mulai dirilis pada awal Oktober 2014 lalu yaitu Siberia V3, Siberia V3 Prism, Siberia V3 Elite dan Siberia RAW Prism. Pada ulasan kali ini, Kru KotGa akan menjelaskan mengenai kelebihan dan kekurangan dari gaming headset yang kompatibel dengan banyak gadget yang menggunakan audio jack 3.5 mm sebagai konektornya.

[REVIEW] Headset Razer Kraken 7.1 Chroma

MULTI
Minggu ini kru KotGa berkesempatan untuk mencoba headset buatan Razer yaitu Kraken 7.1 Chroma. Headset ini merupakan salah satu dari produk edisi Chroma yang diluncurkan oleh Razer selain keyboard BlackWidow Chroma dan mouse DeathAdder Chroma. Sama halnya dengan edisi Chroma lainnya, Razer Kraken 7.1 dilengkapi oleh sistem pencahayaan LED.

Mouse Razer DeathAdder Chroma

MULTI
Razer bukan nama baru hal peripheral komputer. Saking terkenalnya, bahkan ada beberapa orang yang telah menjadi fansnya dan tidak ingin membeli produk lain selain Razer. Melalui produk terbarunya, Razer DeathAdder Chroma, penggemar seri ini mungkin akan bertambah. DeathAdder Chroma akan membuat gamer yang biasa memegang mouse dengan gaya claw grip atau menyentuh seluruh bagian peripheral, mouse ini sangat enak digunakan.

[Review] Keyboard Razer BlackWidow Ulti...

PC
Buat Kotakers yang sedang mencari keyboard gaming keren dan memiliki tingkat responsif yang sangat tinggi, mungkin salah satu keyboard yang didambakan adalah keyboard yang akan kru KotGa review ini. Sejauh ini keyboard yang memiliki keindahan dari segi warna telah lebih dulu hadir adalah Tesoro Lobera Supreme dengan segala kualitas yang dimilikinya serta terdapat pula Corsair Gaming K70 RGB yang juga memiliki keindahan dari segi warna serta terdapat fitur yang diunggul

Mouse Steelseries Rival Fnatic Edition

PC
Kotakers pecinta tim e-Sport Fnatic pasti sudah tidak asing dengan tim ini, tim sudah beberapa kali menjuarai berbagai macam turnamen mulai dari CS:GO, DotA 2, dan StarCraft 2 ini sudah tidak asing dimata dunia. Nah pada kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas sebuah Mouse dari Steelseries yang bermerk Rival dengan edisi Fnatic.

Samsung Galaxy Note 4

Kali ini Kru KotGa akan membahas akan kehebatan dari Samsung Galaxy Note 4 yang merupakan generasi terbaru dari Samsung Galaxy Note Series. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, mulai dari pendahulunya Samsung Galaxy Note sampai dengan yang terbaru Samsung Galaxy Note 4 pasti selalu hadir kejutan terbaru yang tidak terkira. Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan tampilan yang elegan namun tidak mengurangi ciri khas dari Samsung itu sendiri dengan tom

Xiaomi Redmi 1S

MULTI
Xiaomi Redmi 1S merupakan ponsel pintar berbasis Android yang sedang naik daun di Indonesia. Selain karena spesifikasi perangkat kerasnya yang tinggi, kepopuleran yang didapat semakin melonjak berkat strategi marketing penjualan bergelombang di salah satu situs dagang online terkemuka di Indonesia.

Mad Catz F.R.E.Q. 3 Stereo Gaming Heads...

MULTI
Mad Catz memang tak henti-hentinya dalam memanjakan para gamers diseluruh dunia. Khususnya dalam bidang gaming peripheral. Mulai dari Mouse yang memiliki beberapa tombol makro serta keyboard yang memiliki fungsi lebih dari sekedar keyboard biasa. Sampai headset yang memang dibuat khusus untuk menikmati sebuah game dengan cara yang tidak biasa. Seperti yang kita ketahui sebelumnya

TRITTON Kunai Stereo Headset Made for i...

MULTI
Saat mendengarkan musik di perangkat mobile, khususnya iPod, iPhone dan iPad di tempat umum tentu saja membutuhkan earphone agar suara yang dihasilkan dapat terdengar dengan jelas. Apabila menggunakan fitur speaker terlalu sering dan lama, kemungkinan akan membuat speaker itu menjadi lemah dan suaranya tidak jelas lagi. Selain itu, ada kemungkinan orang lain akan terganggu dengan suara musik yang Kotakers putar.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview