Review Unboxing Hardware & Peripheral

TRITTON Kunai Stereo Headset Made for i...

MULTI
Saat mendengarkan musik di perangkat mobile, khususnya iPod, iPhone dan iPad di tempat umum tentu saja membutuhkan earphone agar suara yang dihasilkan dapat terdengar dengan jelas. Apabila menggunakan fitur speaker terlalu sering dan lama, kemungkinan akan membuat speaker itu menjadi lemah dan suaranya tidak jelas lagi. Selain itu, ada kemungkinan orang lain akan terganggu dengan suara musik yang Kotakers putar.

Samsung Galaxy S5

MULTI
Samsung Galaxy S5 pertama kali diumumkan pada 24 Februari 2014 kemarin dalam acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Ponsel ini mulai dirilis pada 11 April 2014 di 150 negara (termasuk Indonesia). Pertama kali datang, kemasan tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Saat unboxing pertama kali, Kotakers akan mendapatkan beberapa item didalam bungkusannya. Ada buku panduan, baterai, head charger, kabel USB, ear phone (lengkap dengan tambahan ear buds), stiker nomor seri imei dan tentu sa

iPad Air

IOS
Kru KotGa kedatangan gadget baru untuk diulas. Ia adalah iPad Air 3G+Wifi, genreasi terbaru dari Apple, iPad, dengan bentuk yang lebih tipis dari iPad 3 (New iPad) namun dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Tidak hanya lebih tipis, namun panjang dan lebarnya sedikit lebih kecil. Dimensi iPad Air adalah panjang 240 mm, lebar 169.5 mm, dengan ketebalan 7.5 mm. Beban sebesar 469 gram, lebih ringan 183 gram dari iPad 3.

SONY Xperia Z1 Compact

Kali ini KotGa akan membahas mengenai SONY Xperia Z1 Compact, mungkin namanya compact tapi kekuatan dari smartphone ini tidak seperti namanya. Kita akan membahas dulu apa saja yang terdapat dalam box SONY Xperia Z1 Compact ini, dalam paket ini terdapat satu Handheld, kabel data, kepala charger EP-880 (fast charger) dan headset Sony MH 410c.

NOKIA X

MULTI
Tidak pernah terfikirkan sebelumnya di benak kru KotGa apabila NOKIA pada akhirnya menggunakan Android sebagai sistem operasinya, mengingat persaingan antara Android dan Windows Phone itu cukup tinggi. Mulai dari munculnya rumor NOKIA Normandy, smartphone NOKIA pertama dengan sistem operasi Android, kru KotGa baru berfikir bahwa gebrakan baru dari NOKIA itu akan membuat heboh dunia smartphone.

TRITTON Kunai Universal Stereo Headset

MULTI
TRITTON Kunai Universal Stereo Headset adalah headset pro gamer yang cocok untuk segala jenis platform mulai dari Xbox 360, Playstation 3, Wii U, Pc/Mac ini. Ada 3 warna yang disediakan oleh produsen Mad Catz untuk TRITTON Kunai ini, mulai dari warna hitam, putih, dan merah.

Mad Catz S.T.R.I.K.E 3 Gaming Keyboard

PC
Salah satu produk Mad Catz yang cukul laris manis di pasaran adalah S.T.R.I.K.E 3 gaming keyboard, yang masuk dalam jajaran keyboard mekanik. Dari seluruh serial S.T.R.I.K.E gaming keyboard (S.T.R.I.K.E 3, S.T.R.I.K.E 5 dan S.T.R.I.K.E 7), spesifikasi dari S.T.R.I.K.E 3 ini adalah yang paling rendah, yang kemudian diikuti dengan harga yang paling murah juga.

Mad Catz New Arcade FightStick PRO

PS3
Salah satu produk dari Mad Catz adalah arcade stick. Bagi gamers yang menyukai game ber-genre fighting di konsol dan sering kali ikut serta dalam turnamen yang menggunakan mesin arcade sebagai medianya, maka sebagai simulasi bermain, gamers membutuhkan pengalaman bermain seperti di mesin arcade agar tidak canggung saat berpindah dari bermain di konsol dengan bermain pada mesin arcade saat turnamen.

TRITTON Pro+ True 5.1 Surround Headset

MULTI
Bisa games bayangkan bagaimana jadinya jika bermain game tanpa adanya perangkat audio? Walaupun grafis yang ditampilkan pad agame sangat bagus dan detail, namun jika tidak ada suara, pastilah snagat membosankan karena ada sesuatu yang kurang atau hilang. terdapat 2 jenis audio yang bisa gamers gunakan yaitu loud speaker dan headset bagi yang ingin lebih private (tidak mengganggu orang lain).

ALIENWARE M14X R2 khusus Gamer Hardcore!

Salah satu perangkat yang menunjang seorang gamer untuk bermain game adalah PC. Namun sebuah PC memiliki bentuk yang besar, peralatan yang banyak dan bobot yang berat. Oleh karenanya, apabila ingin bermain game PC dengan lebih mobile, seorang gamer membutuhkan media yang lebih ringkas dan mudah dibawa pergi tetapi mampu memberikan layanan seperti PC dengan spesifikasi yang tinggi. Solusi untuk masalah tersebut adalah dengan menggunakan notebook/laptop khusus Gaming
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews