NEWS

Keanu Reeves Bocorkan Judul Film John Wick 3

Salinolino   |   Senin, 09 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chapter ketiga film John Wick akan segara hadir pada May 2019, akan tetapi ada sedikit informasi tentang film ini. Poster dan bocoran pendek trailer memang telah rilis, dan kita telah tau siapa-siapa saja pemain dalam film tersebut.

Kini, Keanu Reeves telah banyak menceritakan tentang film yang akan ia mainkan tersebut, termasuk judul resminya. Di lansir ComingSoon.net, Reeves mengatakan bahwa judul film yang ia mainkan tersebut yaitu John Wick 3: Parabellum. Bertanya apa arti dari Parabellum, kemudian aktor berwajah tampan tersebut menjelaskan bahwa arti dari Parabellum yakni Prepare for War. Kata-kata tersebut adalah bagian dari kalimat yang cukup terkenal, 'Si vis pacem, para bellmum,' dan jika diterjemahkan yaitu 'Jika anda menginginkan perdamaian, maka bersiaplah untuk perang.'

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Film John Wick 3 ini juga akan membawa aktor laga terkenal asal Indonesia, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

John Wick 3: Parabellum nantinya akan kembali dinahkodai oleh Chad Stahelski. Dan lokasi pengambilan gambar John Wick 3 ini juga mengalami perubahan ke Spanyol dan Rusia.

Pada film ke tiga ini, menceritakan John Wick akan bekerja sama dengan sesosok wanita misterius bernama Sofia. Dan sepertinya mereka memiliki masa lalu yang sama, dan pernah terlibat dengan The High Table.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru