NEWS

CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan

Abraham Kaeris   |   Senin, 06 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam wawancara terbaru dengan Grasshopper Manufacture’s Goichi Suda, CEO Level-5 Akihiro Hino mengungkapkan ambisinya sebagai seorang pembuat konten. Meskipun Level-5 dikenal karena game-game mereka yang relatif aman dan dapat dipasarkan, secara pribadi, Hino tertarik untuk mencoba membuat konten yang lebih berani, termasuk game dengan tema erotis dan kekerasan.

Level-5, yang terkenal dengan IP seperti Professor Layton, Inazuma Eleven, dan Yo-Kai Watch, memiliki pendekatan yang berbeda dengan Grasshopper Manufacture milik Goichi Suda, yang menargetkan audiens yang lebih khusus dengan game-game seperti The Silver Case, Killer7, dan No More Heroes. Meskipun Hino dan Suda sudah berteman selama bertahun-tahun, tampaknya mereka memiliki pandangan yang berbeda dalam hal jenis konten yang ingin mereka ciptakan.

Saat ditanya mengenai alasan mendirikan perusahaannya sendiri, CEO Level-5 Hino menjelaskan, “Saya tidak ingin terikat pada permintaan dari atasan, saya ingin menghasilkan apa yang saya inginkan, terutama dalam jenis RPG yang saya sukai.” Hino juga mengungkapkan penghargaannya terhadap karya-karya berani Suda, menyebut, “Sang kreator yang mampu merilis judul-judul yang berani seperti itu ke dunia benar-benar luar biasa.”

Hino melanjutkan dengan menyatakan minatnya untuk menciptakan konten yang lebih tajam dan khusus. “Jika saya harus menyebutkan sesuatu secara ekstrim, saya ingin membuat game dengan tema erotik dan game yang mendapatkan rating 18+ dengan adegan kekerasan,” ujarnya sambil tersenyum. Namun, dia juga mengakui bahwa kewajibannya saat ini membatasinya untuk mengejar semua yang dia inginkan, karena dia harus mempertahankan seri yang sudah ada dan mengembangkan IP baru bersama timnya.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru