NEWS

Setelah Vakum Karena COVID-19, Digimon Adventure Dipastikan Kembali Mengudara 7 Juni 2020

Cita Aditya   |   Senin, 01 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Digimon Adventure memang mendapatkan versi rebootnya beberapa waktu lalu. Namun, karena wabah COVID-19 yang menjadi bencana nasional di Jepang. Produksi dari Digimon Adventure sendiri harus sedikit terganggu. Padahal petualangan Taichi dan kawan-kawan baru meluncur setidaknya dalam 3 episode awal. Dimana mereka bertemu dengan partner Digimon masing-masing.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Sumber: JP Excelisor

Melansir dari Gamerant, kabarnya mulai tanggal 7 Juni 2020 pihak televisi Jepang akan menayangkan kembali Digimon Adventure mulai dari episode pertama. Artinya, setidaknya kita bisa melihat Episode 4 pada akhir Juni 2020. Hal ini tentunya dilakukan untuk merefresh kembali pikiran para penggemar Digimon dalam menonton Digimon Adventure.


Sumber: TOEI Animation

Dengan pengumuman ini, juga menggambarkan nampaknya Jepang kembali bergeliat dan menurunkan status bencana nasionalnya. Tentunya, banyak anime kalian yang tertunda akan mengudara dalam waktu dekat. Kita tinggal menunggu pengumuman selanjutnya. Ketika Jepang menaikkan level bencana COVID-19 memang beberapa sektor mereka langsung patuh menghentikan kegiatannya.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk menantikan petualangan Taichi dan kawan-kawannya? Yuk, tuliskan di kolom komentar.

Sumber: gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru