NEWS

Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Haykal Yama Dena   |   Senin, 22 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini (22/04), publisher dan distributor Justdan International secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memegang hak distribusi global dari 505 Games untuk "Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes," sebuah JRPG tradisional yang dikembangkan oleh Rabbit & Bear Studio, member inti dari seri "Suikoden." Justdan International akan memegang distribusi untuk Asia-Pasifik (Taiwan, Hong Kong, Macau, Korea, dan Southeast Asia) untuk platform PS4, PS5, dan Nintendo Switch, tersedia dalam edisi digital dan fisik.

Baca ini juga :

» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!

"Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes" telah berhasil mendapatkan lebih dari 4,5 juta USD oleh lebih dari 46.000 pendukung pada crowdfunding di Kickstarter pada 2020, membuatnya menjadi proyek crowdfunding video game paling sukses pada tahun itu. Kesuksesan ini menunjukkan kuatnya antisipasi dan dukungan dari pemain untuk game ini.

"Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes" dipimpin oleh kepala Rabbit & Bear Studios, Yoshitaka Murayama, yang juga merupakan pengembang game ternama. Game ini berisi anggota dari tim pengembang dibalik "Suikoden," termasuk designer karakter Junko Kawano dan produser Junichi Murakami. Justdan International juga telah mengundang mereka secara spesial ke Taiwan sebelum pertunjukan game untuk membagikan kepada pemain mengenai detail dari konten, fitur, dan rahasia produksi dari game ini.



Jalan cerita game ini berada di sebuah benua dimana beragam kerajaan dengan budaya berbeda saling bekerja sama dan berperang. Disini, ada artifak sihir bernama "Rune Lenses," dan sejarah dari benua ini dibuat oleh persekutuan dan konflik antara manusia, orc, elv, dan desert dweller. Pemain akan mengikuti tiga protagonis dari latar belakang berbeda: "Nova," lahir dari persekutuan berbagai kerjaan, "Sein," seorang tentara dari kerajaan, dan "Marisa," anggota organisasi pelindung. Bersama, mereka berpetualang di dunia fantasi.



Seperti yang tertulis di judul, akan ada lebih dari seratus hero yang bisa dimainkan di game. Dibalik latar belakang perang, pemain akan melihat pemikiran dan aksi dari setiap individu terhadap konflik, dan merasakan pesoan tiap karakter. Visual dari game mengambil kombinasi dari pixel art 2D untuk karakter dengan latar belakang 3D, digabung dengan jalan cerita yang dibentuk dengan cermat. Hal ini ditujukan untuk memberikan rasa imersif yang tinggi dalam genre JRPG untuk pemain modern.









"Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes" dijadwalkan untuk rilis pada 23 April 2024.



Untuk memberikan update yang cepat untuk setiap gamer, akun Weibo resmi dari Justdan International sudah dibuka! Mereka akan merilis berita terbaru dari agensi game, distribusi, laporan industri, dan event seru. Untuk update mengenai "Hundred Heroes Chrinicle," stay tune di Weibo Joyful Holding https://weibo.com/u/7897696956!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru