NEWS

Bertempur Bersama Superhero dan Penjahat MARVEL Favoritmu di MARVEL Duel

Master-Fakry   |   Jumat, 31 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lebih dari 150 tokoh telah membentuk daftar karakter terbesar yang pernah ada di game mobile MARVEL dalam sebuah permainan kartu mobile yang luar biasa.

Aktifkan berbagai armor Iron Man dan tegakkan keadilan galaksi bersama Star-Lord. Bangkitkan kekuatan petir dengan Thor atau bergabung dengan tentara kejahatan bersama Loki. Bahkan, kamu bisa mengambil alih kejahatan sepenuhnya dan tuntun Thanos dalam misi menghancurkan alam semesta.


Mungkin, kamu ingin merasakan beberapa item MARVEL paling ikonis. Terbang menggunakan Jetpack milik Rocket Raccoon atau membidik musuh dengan Busur Hawkeye. Ingin menggunakan sesuatu yang lebih gelap? Cobalah Pisau Bullseye atau bahkan Infinity Gauntlet. Dengan berbagai perlengkapan luar biasa yang dapat dikumpulkan, kamu bisa memastikan semua Pahlawan dan Penjahat Super favoritmu siap untuk bertempur.


Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Pahlawan, penjahat, busana dan perlengkapan hanyalah sebagian dari pengalaman bermain di MARVEL Duel. Lakukan beberapa kemampuan terkenal dan momen dari sejarah MARVEL, seperti menyalurkan kekuatan Captain Marvel dengan menjadi Binary atau memusnahkan lawanmu dengan mengirim Ragnarok! Biarkan mereka terbakar hingga kering saat kau menang!

Trailer MARVEL Duel di bawah ini.


MARVEL Duel memberimu akses ke beragam karakter, item dan momen Marvel favoritmu, di mana pun kamu berada!

Ikuti pre-registrasi MARVEL Duel DISINI

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru