NEWS

Sambut Musim Keempat, Marvel Super War Adakan Event Seru Enam Minggu Berturut-turut! Wajib Ikut!

Billy Mariza   |   Kamis, 15 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Super War secara resmi mengumumkan Season Empat yang mana akan menghadirkan hal ikonik dari film terbaru Marvel Studios, Black Widow. Tidak hanya menghadirkan Black Widow dengan suit putihnya yang elegan, namun menghadirkan sosok satu hero baru yang juga akan menjadi lawan dari Black Widow dalam movie terbarunya. Siapa lagi kalau bukan Taskmaster!

Demi menawarkan dan merayakan Season 4, Marvel Super War telah menyiapkan berbagai event seru selama enam minggu berturut-turut untuk para gamer Marvel Super War! Tentunya setiap event akan memiliki konten yang berbeda, menantang dan seru untuk diikuti.

Selama event berlangsung, kamu akan mendapatkan gameplay yang berbeda dan mencoba peruntungan kamu dalam gacha yang berhadiahkan skin eksklusif Black Widow dari filmnya yang nanti akan rilis "Marvel Studios Black Widow" dan Hero Taskmaster. Wow, skin gratis! Kotakers wajib mencatat tanggalnya nih agar tidak ketinggalan keseruan dari event ini!

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops


Sumber: Marvel Super War

Minggu Pertama: [Setelah update 10 Oktober hingga 18 November]
Ultimate Codebreaker
Melalui item dan koin, para gamer dapat berpartisipasi dalam undian untuk memenangkan beragam hadiah Pack pilihan seperti Skin Brillian Casket, Dark Star, Astral Iron, Gem of Fortitude, Random Hero Trial Voucher dan Crystal.
Selain itu tarik undian dalam jangka waktu yang telah ditentukan dan dapatkan hadiah bonus termasuk Dark Star, Black Widow Avatar - Agent dan Special Black Widow Avatar - Fated Rival.


Sumber: Marvel Super War

Minggu Kedua: [Dari 15 Oktober hingga 18 November]
Login Gift
Kamu cukup masuk ke dalam game selama 1 hari dan dapatkan item yang bisa diubah menjadi New Hero Voucher setelah penampilan perdana Taskmaster.
Masuk ke dalam game selama 4 hari untuk mendapatkan New Voucher Skin tersebut!

Agent Recruitment Campaign: Basic [Dari 29 Oktober hingga 4 November]
Taskmaster telah tiba!

Minggu Ketiga: [Setelah pembaruan pada 22 Oktober hingga 18 November]
Operation: Decryption Key-Black Widow
Buka brankas untuk mendapatkan kesempatan memiliki skin eksklusif dan permanen Black Widow dari film terbarunya Marvel Studio Black Widow!
Setiap 10 kali kamu mencoba membuka brankas, maka pembukaan brankas yang pertama akan kamu dapatkan secara gratis!

Operative Training Event
Sebagai agen rahasia yang luar biasa, Black Widow telah mempersiapkan dirinya untuk menemui hal yang terburuk dengan terus melatih bidikannya. Bergabunglah dengan Black Widow dalam pelatihannya dengan mengetuk target di layar untuk mendapatkan poin. Raihlah poin sebanyak-banyaknya untuk membuka berbagai achievement dan hadiah lainnya!


Sumber: Marvel Super War

Minggu Keempat: [Dari 29 Oktober hingga 4 November]
Agent Recruitment Campaign: Basic
Selesaikan misi harian untuk mendapatkan skill point.
Raih sejumlah skill point tertentu untuk mendapatkan item dan Sertifikat Kualifikasi yang dimana hal tersebut bisa membuka misi tambahan secara mingguan.

Black Widow Battle
[Setelah update 29 Oktober hingga 4 November]
Sekarang saatnya meminta temanmu untuk Backup! Dapatkan hadiah ketika Backup yang diterima telah mencapai target tertentu! Ayo ajak teman-temanmu untuk Backup dan dapatkan hadiah.

Minggu Kelima: [Dari 5 November hingga 11 November]
Agent Recruitment Campaign: Intermediate
Selesaikan misi daily login dan ikut dalam pertempuran. Buka misi tambahan dengan menggunakan sertifikat kualifikasi yang telah didapatkan di minggu sebelumnya.

Operation: Decryption Key-Taskmaster
[Setelah update 5 November hingga 18 November]
Buka brankas untuk mendapatkan Taskmaster secara permanen dan skin eksklusif yang terinspirasi dari Marvel Studios Black Widow!

Minggu Keenam: [Dari 12 November hingga 18 November]
Agent Recruitment Campaign: Expert
Selain misi harian, gamer akan mendapatkan misi secara acak ketika bertarung. Selesaikan misi tersebut untuk mendapatkan berbagai hadiah ketika pertempuran selesai.

Itulah 6 minggu event yang ditawarkan oleh Marvel Super War dalam rangka menyambut Season Keempat dari Marvel Super War. Semakin rajin kamu mengikuti event, maka semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan berbagai HADIAH GRATIS. Jadi tunggu apalagi? Segera download game Marvel sekarang supaya gak ketinggalan yah dan ikuti semua eventnya! Jangan lupa ajak temanmu untuk bermain bersama.

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru