NEWS

Sambut Goku Day, Toei Animation Konfirmasi Movie Sekuel dari Dragon Ball Super: Broly Tahun 2022!

Billy Mariza   |   Rabu, 12 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk merayakan Hari Goku, Toei Animation telah secara resmi mengonfirmasi bahwa film terbaru Dragon Ball Super akan dirilis pada tahun 2022. Film terbaru Dragon Ball Super merupakan sekuel Dragon Ball Super: Broly, yang pertama kali tayang di bioskop pada tahun 2018. Seperti Broly, pencipta Dragon Ball Akira Toriyama memimpin muatan pada cerita sekuelnya.

Meski begitu, Toei belum mengungkapkan judul atau logo resmi film tersebut, juga tidak ada art utama yang tersedia saat ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: SGCafe

Perencanaan untuk proyek film baru dimulai pada tahun 2018, sebelum rilis Dragon Ball Super: Broly, dengan tujuan untuk menceritakan kisah berkelanjutan dari film pertamanya. Akira Toriyama sendiri telah mengambil penanya untuk menyampaikan cerita menarik yang diinginkan penggemar.

Dari komposisi cerita yang luar biasa hingga desain karakter hingga garis naskah, Toriyama telah bekerja dengan penuh semangat dengan perhatian terbesar pada detail dan standar kualitas tertinggi - menciptakan film Dragon Ball tidak seperti yang lain dalam sejarahnya dan yang pasti akan menjadi blockbuster dengan penggemar.

Sumber: CBR

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru