NEWS

Sebuah Bocoran Panel Komik Tambahan Attack on Titan Perlihatkan Mikasa Telah Memiliki Seorang Anak!

Billy Mariza   |   Sabtu, 15 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan menutup manganya bulan lalu, tetapi beberapa penggemar sepertinya belum bisa menerima akhir dari komik ini. Sementara sebagian besar penggemar baik-baik saja dengan bab terakhir, ada orang lain yang merasa kecewa dengan Mikasa dan Eren. Pembaca yang kecewa ini berharap halaman tambahan yang akan datang untuk bab 139 akan menjelaskan semuanya, dan baru-baru ini sebuah gambar yang dikabarkan berasa dari volume terbaru Attack on Titan-pun beredar.

Sebelumnya seorang leaker yaitu Zakken mengabarkan bahwa Attack on Titan dalam versi Volumenya akan mendapatkan halaman tambahan. Seiring akan informasi tersebut beredar pula sebuah panel komik yang berisikan tentang satu scene dimana terlihat seorang nenek yang diduga Mikasa menggendong seorang anak kecil.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Wit Studio

Panel tambahan ini terbilang cukup normal, karena dibeberapa komik contoh saja Kimetsu no Yaiba memang menambahkan panel tambahan di volumenya sebagai penutup. Sebagai tambahan bocoran dari tempat kuburan Eren juga hidup sebuah pohon yang diduga sebagai Titan Tree seperti yang ada di kisah Ymir sebelum ia menjadi orang pertama dengan kekuatan ajaib tersebut.

Apakah konflik yang sama akan terulang kembali? Atau? Yak, sejauh ini hal ini belum dikonfirmasi kebenarannya. Tunggu saja ketika rilis resmi yah!

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru