NEWS

Inazuma Rilis Hari Ini! Kamisato Ayaka Jadi Trending Twitter Indonesia!

Billy Mariza   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact secara resmi merilis versi 2.0 yang akan menghadirkan berbagai konten terbaru seperti karakter, quest, hingga fitur terbaru yang ada di dalam game. Tentunya menu utama dari game ini ialah Kamisato Ayaka yang merupakan karakter paling ditunggu-tunggu oleh gamer sejak dari CBT Genshin Impact dimulai.

Tentunya sekarang kamu sudah bisa mendapatkan Kamisato Ayaka dalam rate banner yang secara resmi rilis hari ini. Seperti biasa, rilisnya Ayaka tersebut mendapatkan sambutan yang hangat oleh para gamer sehingga Ayaka berhasil puncaki Trending Topik di Twitter hari ini di Indonesia.


Sumber: Dok. KotakGame

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Kamisato Ayaka merupakan karakter core yang hadir pada update Inazuma, ia seorang karakter pengguna Vision Cryo dan pedang. Tentunya hal ini membuatnya akan berfokus kepada role DPS yang akan menjadi senjata utama untuk memenangkan pertempuran. Tidak hanya itu, Ayaka juga diisi perannya oleh Hayami Saori yang merupakan salah satu aktris pengisi suara populer yang mana dipercaya mengisi berbagai karakter populer seperti Shinobi Kocho (Demon Slayer) dan Fubuki (One Punch Man).

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru