NEWS

Sangat Kuat dan Dominasi Turnamen! BTK Jadi Tim Pertama yang Mengamankan Slot M3 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim pertama yang akan berlaga di M3 sudah dapat diketahui, tim tersebut merupakan perwakilan dari region Amerika Utara yakni Blood Thirsty King atau BTK. BTK sendiri merupakan tim terkuat di region Amerika Utara setelah Gosu Team harus bubar dan berhenti dari skena kompetitif Mobile Legends.


BTK sendiri menjadi wakil dari Amerika Utara untuk M3 World Championship setelah mengalahkan tim Gen X di babak Final dengan skor 3-1. Perjalanan BTK menjadi perwakilan dari Amerika Utara untuk ajang M3 World Championship seperti tanpa hambatan. Mereka berhasil menang dengan skor 2-0 dari babak awal hingga menembus final. Pada babak Final BTK hanya kehilangan satu poin dari Gen X. BTK sendiri diperkuat oleh salah satu content creator Mobile Legends di YouTube yakni Mobazane.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

BTK akan menjadi tim pertama yang berlaga di M3 World Championship karena negara dan regional lainnya masih melaksanakan kualifikasi dan melaksanakan MPL untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan tiket menuju M3 World Championship.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru