NEWS

Ledakan! Spin Off Konosuba Yang Dibintangi Megumin Dipastikan Mendapat Adaptasi Anime!

Erik Gani   |   Senin, 30 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penikmat Anime, mungkin Konosuba telah menjadi satu anime yang wajib ditonton, bahkan telah menjadi anime favorit. Selain karena cerita yang lucu, konosuba juga dengan piawai mampu membuat para karakter memorable, seperti Aqua, Darkness dan Megumin. Kini, kabar gembira telah berhembus bagi para penggemar Megumin, karena spin off dari Konosuba, Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! yang fokus kepada megumin telah dikonfirmasi mendapat adaptasi anime.


Sumber: Konosuba.com

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Dikonfirmasi langsung lewat situs resmi Konosuba, untuk para pengisi suara sendiri masih sama, Megumin masih akan diisi suara oleh Rie Takahashi. Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa saja yang akan hadir ke dalam adaptasi anime ini.

Adaptasi anime ini sendiri merupakan prekuel dari Konosuba, karena mengambil setting 1 tahun sebelum Aqua dan Kazuma turun ke dunia. Megumin, seorang jenius dari klan sihir harus berhadapan dengan dewa kegelapan karena bermain dengan anak kucing hitam di sebuah hutan.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru