NEWS

MrBeast Hanya Dapat IDR56 Juta dari YouTube untuk 1 Video dengan Modal IDR14,7 Milyar

Billy Mariza   |   Kamis, 11 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hanya seminggu setelah menunggah video USD1 Juta-nya MrBeast di Channelnya, YouTuber Ludwig mencoba membongkar berapa pendapatan MrBeast dari 1 video yang mencapai dua juta view tersebut. MrBeast telah memberikan video-nya yang menghabiskan biaya sekitar USD1 Juta atau sekitar IDR14,7 Milyar tersebut kepada Ludwig dan ternyata hal tersebut tidak setimpal.

Ludwig mengungkapkan jika pendapatan yang ia dapatkan dari video MrBeast hanya USD3,8 ribu atau sekitar IDR56 juta saja pada minggu perdana video itu rilis. Ludwig menambahkan jika dirinya gak dapat apapun dari video yang dititipkan MrBeast kepadanya tersebut.

Baca ini juga :

» Windah Basudara Geram Karena Ada Konten Tik Tok yang Menyebarkan Rumah Tempat Tinggalnya!
» Sering Berinteraksi dengan Kobo, Seorang Penggemar Kritik Langsung Streamer NapKing
» Promosi Koin Kripto, Ishowspeed Dianggap Scammer oleh Penggemarnya
» MrBeast Kalahkan PewDiePie Sebagai Kreator YouTube dengan Subscriber Terbanyak
» VTuber Mendominasi 50% 10 Streamer Cewek Paling Banyak Ditonton di Dunia

Yang artinya MrBeast akan mendapatkan uang sepenuhnya untuk pendapatan video yang dititipkan. "Memberiku video satu juta dolar dan juga membiarkan aku menyimpan uangnya akan sedikit gila," jelas Ludwig. Itu merupakan eksperimen dari dari kedua YouTuber tersebut dan kemungkinan ia akan melakukan kolaborasi dengan YouTuber lain di masa depan.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru