NEWS

Bang Putu Reza: Realme C67 HP Ganteng Punya Bezel Tipis, Baterai Gede, Support Fast Charging Cuma 2 Jutaan!

Rahmat Handiko    |   Selasa, 26 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Realme C67 ini merupakan smartphone yang ada di kelas 2 jutaan. Range harga yang bisa dibilang terjangkau, ada dua varian konfigurasi yang bisa dipilih yaitu 8/128GB dengan harga Rp 2.599.000 dan 8/256GB Rp 2.999.000. Lewat handphone barunya ini ada berapa aspek yang coba dikedepankan sama Realme, salah satunya adalah desain.


Sumber: Youtube Putu Reza

Smartphone Ini tuh tipis enak dipegang dan cakep juga pas dilihat, sisi-sisinya dibikin flat alias rata yang mana itu udah standar handphone masa kini. Di sisi kanan kita bisa lihat ada tombol volume dengan sensor sidik jari yang merangkap sama tombol power, di bagian atas ada microphone, terus di sisi kiri ada tempat sim card dan micro SD yang bukan hybrid, langsung dikasih 3 slot ya 2 nano sim card dan satu untuk micro SD Jadi siap dipasang untuk nambah internal storage. Untuk bagian bawah ada speaker, USB C dan ada Jack audio juga.

Dari segi ketahanan realme juga ngelengkapi handphone barunya ini pakai sertifikasi IP54 jadi misalnya basah ke percik air atau kehujanan tipis-tipis kita udah nggak perlu khawatir lagi. Untuk body utamanya dengan warna Black Rock lebih ke hitam metalik agak-agak silver abu-abu gitu dan dikasih kayak pola garis-garis dan kameranya juga dikasih aksen gold di sekitar lensa.

Baca ini juga :


» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops


Sumber: Youtube Putu Reza

Realme C67 punya bezel yang sangat tipis di hampir semua sisi layarnya. Ini kayaknya bisa terjadi karena realme menghilangkan bracket plastik yang biasanya terpasang di pinggiran layar apalagi untuk di kelas harga segini makanya bisa dibikin nih layar dengan bezel tipis dan kelihatan keren.

untuk layarnya sendiri yang dibawa oleh Realme C67 sebenarnya sudah bisa dikatakan bagus untuk kelasnya. Resolusi Full HD+ Panel IPS 90hz dan bezel tipis di sekitar layar dengan panel yang rata.

Kemudian buat Yang penasaran untuk chipsetnya jadi Realme C67 ini mempercayakan dengan Snapdragon 685, RAM-nya ada 8 GB yang bisa di ekspansi secara virtual up to 8 GB lagi. Kapasitas baterainya 5000 mAh dan sudah mendukung untuk pengisian 33W Supervooc. Kapasitas internalnya 256 dan bisa ditambah sama micro SD. Kemudian untuk bagian software sudah pakai Android 14 dengan realme UI. Kamera dari HP ini ada 2, lensa utama yang 108 MP pakai Samsung Isocell HM6 sensor dan lensa depth atau black and white 2 megapixel.


Sumber: Youtube Putu Reza

Dengan harganya 2 jutaan saja Realme C67 bisa menjadi alternatif sebagai gadget baru untuk menyambut tahun baru. Desainnya bagus layar cakep baterainya tahan lama serta kamera oke di kelasnya. Ini adalah beberapa poin yang menurut saya bisa bikin HP ini jadi produk yang menarik.

Untuk review lengkapnya bisa tonton video di bawah ini ya.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru