NEWS

Florida Joker Ancam Akan membebaskan Hacker GTA VI dan Menaikan Tuntutan Menjadi 10 Juta Dolar Kepada Rockstar

Bagas Prawira   |   Rabu, 10 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak rilisnya trailer pertama GTA VI yang menampilkan karakter yang diklaim sebagai parodi dari penampilannya, Florida Joker telah beberapa kali menuntut Rockstar untuk memberinya kompensasi finansial.

Dalam upaya terbaru untuk menarik perhatian Rockstar, Florida Joker mengancam akan mengeluarkan hacker berusia 18 tahun yang membocorkan video GTA VI ketika masih dalam tahap pengembangan.

@lawrence.sullivan0 #gta6 #gta6trailer #gta6online #gta6new #gta6clips #fyp #thejokercrew🖤❤️ #thejoker #hahahahahaha #jokersmile #florida #miami #dc #727 #305 #facetattoos ♬ original sound - Lawrence Sullivan


"Terus main-main dengan saya, saya akan keluarkan anak itu dari ruang psikiatris sekarang, kita akan duduk di laptop dan kita akan hack sistem kalian lagi." Ucap Florida Joker

Dalam video sebelumnya, dia menuntut $5 juta USD sebagai kompensasi. Tetapi jumlah tersebut melonjak menjadi $10 juta dalam video terbaru ini. Florida Joker melanjutkan dengan mengatakan bahwa sekarang ia menginginkan $10 juta untuk "penderitaan dan rasa sakit" serta "pencemaran karakter" yang dianggap dilakukan Rockstar kepada dirinya.

Tentu saja ini bukan kali pertama Florida Joker menghadapi Rockstar di TikTok. Setelah trailer pertama GTA VI, dia beberapa kali menggunakan platform tersebut untuk menggugat Rockstar Games.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!
» Penggemar GTA Akan Boikot GTA VI Online Karena Bocoran Batalnya DLC Untuk Single Player Dirilis!
» Tembus 160 Juta View, Trailer GTA VI Sukses Balap View Trailer Avengers: Endgame Dalam Kurang Dari Sebulan



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru