NEWS

Tembus 160 Juta View, Trailer GTA VI Sukses Balap View Trailer Avengers: Endgame Dalam Kurang Dari Sebulan

Bagas Prawira   |   Jumat, 29 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trailer GTA VI tengah mencapai kesuksesan besar dan telah mengumpulkan jumlah penonton yang mengesankan akni sebanyak 160 juta view dan 11 juta like hanya dalam dua sampai 3 minggu sejak diluncurkan pada 5 Desember 2023 lalu. Trailer resmi telah melampaui view trailer Avengers Endgame, yang memiliki 157 juta view dan 3,4 juta like di YouTube saat artikel ini ditulis.



Para fans tentu terkesan dengan pencapaian ini dan berharap trailer pertama GTA VI akan terus mempertahankan performa ini dan mendapatkan lebih banyak view dalam bulan-bulan berikutnya. Fans tentunya juga menunggu perilisan kembali trailer kedua yang mungkin tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini, mengingat pada saat GTA V dulu, jarak antara trailer pertama dan trailer kedua bisa mencapai satu tahun lamanya.



Seperti yang disebutkan, trailer Avengers Endgame memiliki 157 juta view dan 3,4 juta like yang dikumpulkan selama empat tahun. Di sisi lain, trailer GTA 6 memiliki 160 juta view dan 11 juta like, yang merupakan angka yang cukup besar untuk video singkat seperti itu.

Trailer ini telah melampaui beberapa trailer dari film-film besar lainnya dan telah menjadi video non-musik paling banyak ditonton serta trailer pengungkapan video game paling banyak ditonton dalam 24 jam di YouTube.

Baca ini juga :

» Florida Joker Ancam Akan membebaskan Hacker GTA VI dan Menaikan Tuntutan Menjadi 10 Juta Dolar Kepada Rockstar
» Mantan Pegawai Rockstar Games Jelaskan Mengapa GTA VI Tidak Rilis Untuk PC Pada 2025 Mendatang
» Trailer GTA VI Resmi Cetak Rekor Jadi Video Non-Musik Paling Banyak Ditonton di YouTube Dalam 24 jam!
» Tidak Hanya Satu, Rockstar Kabarnya Tengah Kerjakan Beberapa Game Raksasa



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru