NEWS

TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM

Master-Fakry   |   Kamis, 25 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tahap voting penggemar dilakukan pada bulan ini, hasil akhir dari XI pria yang penuh gengsi untuk EA SPORTS FCâ„¢ Team of The Year (TOTY) sekarang sudah tersedia di dalam game EA SPORTS FC Mobile (hadir mulai 1 Februari di Tiongkok, Korea, dan Jepang).

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Berlangsung sebagai event selama lima pekan hingga 29 Februari 2024, pemain EA SPORTS FC Mobile dapat membangun Ultimate Team mereka dengan para atlet terbaik tahun ini, termasuk Erling Haaland, Rúben Dias, Rodri, dan Lionel Messi. Lihat detail di bawah untuk daftar lengkap EA SPORTS FC Men's Team of The Year tahun ini.

Nonton kilasannya!


Terseleksi ke dalam final XI dari daftar lebih dari 80 atlet pria terbaik dunia, atlet pria yang mendapatkan suara tertinggi dalam campaign EA SPORTS FC Team of The Year adalah Jude Bellingham dari Real Madrid, dengan perolehan suara sebanyak 74% dari semua tim pria. Melengkapi tiga teratas untuk atlet sepak bola pria adalah Kylian Mbappé (66%) dan Virgil van Dijk (66%).

“Adalah suatu kehormatan untuk dinobatkan ke dalam EA SPORTS FC Team of The Year,†kata kapten Liverpool, Virgil van Dijk. “Mendapatkan sorotan di antara para atlet terbaik dunia telah memberikan perasaan yang luar biasa, dan saya bersyukur kepada semua penggemar yang memberikan suara.â€

Selama event Team of The Year di EA SPORTS FC Mobile, pemain bisa bertanding di Skill Games dan berbagai pertandingan untuk memperoleh kemajuan menuju Reward Path dalam rangka mendapatkan para atlet Team of The Year di dalam game untuk ditambahkan ke Ultimate Team mereka. Selain itu, menyelesaikan milestone selama periode event yang berlangsung selama lima minggu ini akan memungkinkan pemain EA SPORTS FC Mobile untuk mendapatkan atlet TOTY dengan OVR tinggi.

Setiap minggunya juga menawarkan Weekly Exchange baru untuk atlet TOTY dan TOTY ICON, termasuk Jairzinho. Event tahun ini juga akan menampilkan ICON Evolutions Chapter tersendiri, yang memungkinkan pemain untuk memilih dari salah satu dari tiga ICON legendaris untuk dihadapi, memenangkan pertandingan, dan meningkatkan statistik OVR Base mereka menjadi versi TOTY ICON yang berevolusi.


EA SPORTS FC TOTY MEN’S FINAL XI
GK - Alisson Becker (Brazil) - Liverpool MID - Jude Bellingham (England) - Real Madrid
DEF - Jeremie Frimpong (Netherlands) - Bayer 04 Leverkusen MID - Kevin De Bruyne (Belgium) - Manchester City
DEF - Virgil van Dijk (Netherlands) - Liverpool MID - Rodri (Spain) - Manchester City
DEF - Rúben Dias (Portugal) - Manchester City ATT - Kylian Mbappé (France) - Paris Saint-Germain
DEF - Theo Hernández (France) - AC Milan ATT - Erling Haaland (Norway) - Manchester City
  ATT - Lionel Messi (Argentina) - Inter Miami

Untuk kabar terbaru maupun informasi lainnya, silakan cek di website resmi EA SPORTS FC Mobile serta channel media sosial seperti Instagram, X, Facebook, dan YouTube. Download EA SPORTS FC Mobile di Google Play dan App Store untuk mengakses The World’s Game di genggamanmu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru