NEWS

Voucher Game UniPin Sudah Bisa Dibeli di Circle K

Master-Fakry   |   Sabtu, 02 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
UniPin telah memperluas jaringan pembayaran yang akan memudahkan penggunanya untuk melakukan top-up melalui kerja sama dengan waralaba minimarket Circle K.

Di 2023, UniPin mengalami kenaikan Monthly Active Users menjadi 25,1 juta pengguna. Hal ini menunjukkan minat yang tinggi terhadap produk-produk yang dijual UniPin, sehingga UniPin memutuskan memperluas cakupan penjualan melalui gerai-gerai minimarket. Selain untuk menjangkau lebih banyak pengguna, langkah ini dilakukan UniPin untuk memberikan pilihan bagi pengguna yang ingin membayar dengan metode non-digital dan secara bersamaan juga memperkaya pilihan produk bagi gerai minimarket tersebut.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Mulai Februari 2024, UniPin dan Circle K menghadirkan layanan top-up voucher game di outlet-outlet Circle K seluruh Indonesia. Untuk para pengguna yang masih belum familiar dengan pembayaran online, voucher game di Circle K dapat dibeli menggunakan pembayaran tunai. Begitu juga untuk nominal pembeliannya juga cukup beragam, pengguna dapat membeli voucher dari mulai 5000 rupiah hingga 500.000 rupiah. Jadi selain bisa jajan, nongkrong, dan main game di Circle K, sekarang gamers juga bisa langsung top-up voucher game UniPin di konter minimarket yang satu ini.

Cara pembelian dan penggunaannnya pun amat mudah; pengguna tinggal mendatangi Circle K terdekat dan melakukan pembelian voucher UniPin, setelah itu pengguna akan diberikan kode yang dapat digunakan untuk redeem langsung di situs www.unipin.com. Berbagai macam voucher game yang dapat dibeli oleh pengguna antara lain Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, COD Mobile, Arena Of Valor, dan seluruh produk yang tersedia di UniPin. Promo, bonus, dan diskon menarik nantinya juga akan diberikan khusus untuk pengguna yang melakukan pembelian di Circle K.

UniPin akan terus mengeksplorasi opsi-opsi yang dapat meningkatkan pengalaman penggunanya secara keseluruhan melalui kolaborasi ataupun inovasi lainnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru