NEWS

RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang MPL Indonesia Season 13 bisa dikatakan jadi salah satu musim paling kompetitif serta sangat seru bagi para penggemar Mobile Legends. Bagaimana tidak, berbagai macam kejutan hadir seperti terpuruknya RRQ Hoshi serta EVOS Glory di awal musim dan empat kekalahan dari ONIC Esports pada sembilan laga awal. Hasil ini sendiri membuat RRQ Hoshi maupun EVOS Glory bisa saja tidak lolos berbarengan pada season ini. Jonathan Liandi sendiri menanggapi hal ini jika dua bestie ini tidak lolos ke playoffs, menurutnya akan ada sesuatu yang kurang jika kedua tim ini tidak lolos nantinya.

Hal yang dikatakan oleh Ko Jonathan Liandi sendiri memang benar adanya, terlebih lagi kedua tim adalah tim yang memiliki fan base terbesar di Indonesia. Rivalitas mereka berdua juga sangatlah panas antar penonton dan jika tidak ada Kingdom maupun EVOS Fams akan terasa sedikit hambar seperti Indomie tanpa bumbu rasanya.

“Intinya ya, walaupun banyaknya haters antara kedua tim, pastilah karena harus diakui kalau playoff tanpa dua tim ini, rasanya kaya apa ya, makan Indomie tanpa bumbunya gituloh. Hambar bro, jadi ya gimana ya, ya semoga lah gua pribadi pengen banget EVOS sama RRQ lolos playoff lah.” Ucap Jonathan Liandi.


Baca ini juga :

» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!

Dengan demikian, harapan bersama dari para penggemar adalah agar RRQ Hoshi dan EVOS Glory dapat bangkit dan memperbaiki performa mereka, sehingga dapat memastikan tempat mereka di babak playoff. Kehadiran mereka tidak hanya penting bagi para penggemar, tetapi juga bagi kemajuan dan daya tarik dari MPL Indonesia secara keseluruhan. Semoga kedua tim dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan membawa kegembiraan kepada seluruh komunitas Mobile Legends di Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru